SOLOPOS.COM - Fatin dan kekasih barunya (Instagram)

Kabar artis Fatin Shidqia Lubis memperkenalkan pacar barunya.

Solopos.com, SOLO – Di usianya yang menginjak remaja, penyanyi Fatin Shidqia Lubis rupanya tengah dimabuk asmara. Ia pun memperkenalkan sosok sang kekasih yang baru saja menjalin hubungan dengannya lima bulan lalu itu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Namanya Ridy. Dia temen les bahasa Inggrisku,” jawab Fatin ketika ditanya nama pacar barunya itu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).

Pelantun lagu Aku Memilih Setia itu mengungkapkan, kali pertama mengenal Ridy adalah saat berada di tempat les. Kendati belum lama berpacaran, Fatin mengaku cukup nyaman berada di samping Ridy. Ada banyak hal yang membuat Fatin jatuh cinta kepadanya.

“Dia dekat sama keluarga, punya keponakan yang sayang sama dia. Itu yang jadi nilai plus buat aku. Anaknya asik, supel,” tuturnya.

Fatin menambahkan, Ridy merupakan pria kelima yang menjadi kekasihnya. Tapi, baru kali ini ia memiliki kekasih yang usianya jauh lebih tua darinya. “Ini pertama kali pacaran sama cowok yang umurnya jauh bedanya. Beda umurnya sampe tujuh tahun,”ungkap Fatin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya