SOLOPOS.COM - Raline Shah menghadiri pernikahan Fedi Nuril (Instagram)

Kabar artis Fedi Nuril resmi menikah dengan Vanny Widyasasti membuat netizen cewek patah hati.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor tampan Fedi Nuril akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Vanny Widyastuti, Minggu (17/1/2016). Pernikahan mereka langsung menjadi pembicaraan hangat di Twitter hingga melesat menjadi trending topic. Sebagian netizen perempuan menyatakan patah hati ketika mendengar sang idola menikah.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Fedi Nuril udah nikah ya? Makin berkurang aja popularitas aktor2 ganteng ya? Sedih,” kata ?@sinta_ardana.

“Hari berkabung nasional untuk fans berat Fedi nuril,” kata pemilik akun ?@widyawatiwidii.

“Fedi Nuril nikah. Patah hati. *pengsan*,” ujar pemilik akun ?@winzstif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fedi Nuril menikah dengan Vanny setelah melamarnya pada pertengahan tahun lalu. Fedi fasih mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Sebagaimana dikabarkan Detik, Minggu, mahar yang diberikan Fedi untuk Vanny adalah emas seberat 10 gram.

Mengsung adat sunda di akad nikah, pernikahan Fedy dan Vanny digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat.

Resepsi pernikahan keduanya digelar di Gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta. Fedi Nuril dan Vanny menggunakan adat Minang modern dengan undangan 750 tamu di hari bahagia mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya