SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Kabar artis Ely Sugigi mendadak ingin bakso. Sang suami, Ferry Anggara menyangka jika istrinya tengah hamil.

Solopos.com, JAKARTA – Ely Sugigi mendadak ngidam ingin makan bakso. Sebagai suami, Ferry Anggara ingin menuruti keinginan sang istri. Kendati belum tahu apakah kondisi ini karena ngidam, Ferry tak mau (jika benar hamil) calon anak yang dikandung Ely akan ileran.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Istri tadi telepon saya minta dibeliin bakso gepeng dan meminta aku sendiri yang membuat baksonya. Sebenarnya pekerjaan aku belum selesai tapi saya tinggal demi istri yang lagi ngidam. Kalau tidak dituruti takutnya nanti anak aku ngileran lagi,” kata Ferry saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ferry mengaku tak mengetahui pasti apakah istrinya sedang hamil atau tidak. Dirinya mengaku masih ragu karena sejak menikah hingga kini, Elly Sugigi belum juga datang bulan (haid).

“Sebenarnya aku penasaran banget dia hamil apa enggak. Cuma kalau disuruh periksa ke dokter, dia jawabnya nanti-nanti mulu. Jadi kami enggak tahu dia sudah hamil atau belum. Kalau feeling aku sih dia sudah hamil, tapi enggak tahu juga ya,” papar Ferry seperti diberitakan Liputan6.com.

Elly Sugigi sendiri tak menampik aksi ngidamnya seperti wanita hamil pada umumnya. Namun, sejauh ini Elly masih enggan periksa ke dokter kandungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya