SOLOPOS.COM - Ely Sugigi bersama dengan Upi (kiri) dan Ferry (kanan). (Instagram.com)

Kabar artis Ferry Anggara mengaku belum harmonis dengan anak Ely, Ulfi Damayanti.

Solopos.com, SOLO – Pasangan pengantin baru Ely Sugigi dengan Ferry Anggara yang baru tiga bulan membina bahtera rumah tangga tak berjalan mulus. Ferry justru bermasalah dengan putri Elly, Ulfi Damayanti.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ferry mengungkapkan bila antara dirinya dengan Ulfi saat ini tengah kurang harmonis lantaran Ulfi menginginkanya memiliki pekerjaan tetap dan tidak melulu mengikuti Elly Sugigi.

“Jadi setahu aku, Ulfi itu penginnya aku itu kerja dan enggak seharian sama dia (Elly). Sebenarnya aku ada pekerjaan juga, aku buka usaha kebab, aku juga jagain penonton dan kalau ada shooting ya aku shooting dan Ulfi belum tahu kalau aku juga kerja. Tapi Ulfi penginnya aku kerja berangkat pagi pulang malam,” ujar Ferry, seperti dikutip Okezone dari Go Spot RCTI, Sabtu (2/1/2015).

Ely Sugigi pun tak tinggal diam. Ia berusaha menjadi penengah antara suami dan anaknya itu. Ely memberikan pengertian kepada Ulfi ahat menerima Ferry apa adanya.

“Saya belajar sebagai mama yang baik, aku kasih pengertian ke Ulfi bagaimana pun Ferry sudah menjadi suami mama, kalau Yoga sekarang sudah mengerti dan Yoga sudah dekat dengan Ferry,” kata Elly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya