SOLOPOS.COM - Steven dan Dewi Rezer (Instagram)

Kabar artis Dewi Rezer memberikan klarifikasi terkait foto mesranya dengan seorang bule bernama Steven.

Solopos.com, SOLO – Artis Dewi Rezer meminta maaf atas beberapa foto mesranya bersama bule yang tersebar di Internet. Ia pun menjelaskan lewat sebuah video yang diunggah di Instagram.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Di video tersebut, Steven meminta maaf dan siap bertanggung jawab dengan foto yang beredar. Steven menjelaskan dalam bahasa Inggris hubunganya dengan Dewi Rezer.

“Hai kawan, saya minta maaf untuk seluruh postingan foto Dewi di Instagram dan Facebook. Tidak ada apa-di antara Dewi dan saya. Meski berciuman, tapi kita hanya berteman. Saya bertanggung jawab atas apa yang telah kami lakukan. Itu kesalahan, maaf bila ada yang merasa tidak enak dalam proses ini. Sekali lagi saya minta maaf,” ujar Stevan di video tersebut sebagaimana dikutip Okezone.com.

Di video Steven tersebut, Dewi pun ikut meninggalkan pesan di judul video itu.

“Penjelasan yang sebenar-benarnya dari Steven. Ini sudah selesai, dan tidak perlu ada penjelasan selanjutnya,” tulis Dewi Rezer dalam bahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya