SOLOPOS.COM - Taylor Swift and Calvin Harris (hollywoodlife.com)

Kabar artis hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris diterpa isu miring.

Solopos.com, LOS ANGELES — Taylor Swift dan pacarnya Calvin Harris tersandung isu miring soal hampir beredarnya foto syur dua artis Hollywood itu. Benarkah kabar tersebut?

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Hubungan asmara artis Taylor Swift dan Calvin Harris memang sudah diketahui publik. Penyanyi Blank Space tersebut tidak segan-segan mengumbar kemesraannya dengan sang pacar dalam pelbagai kesempatan.

Kini, sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu (9/9/2015), sebuah media online, Radaronline mengaku telah ditawari foto syur Taylor dan Calvin oleh pihak yang mengklaim dirinya sebagai orang dekat dua artis tersebut.

Berdasarkan sumber dari Radaronline, pihaknya belum menerima tawaran penayangan foto tersebut, lantaran menganggap foto intim Taylor dan Calvin tidak pantas untuk konsumsi publik.

Terkait kabar miring mengenai foto vulgar Taylor dan Calvin, pihak Taylor Swift segera membantah. Juru bicara Taylor Swift menegaskan tidak ada foto panas yang melibatkan Taylor dan Calvin.

Ini bukan kali pertama Taylor Swift diterpa isu tentang foto syur. Sebelumnya, pada Januari 2015 lalu, akun Twitter-nya diretas oleh pihak tak bertanggung jawab yang kabarnya mengancam akan menyebarkan foto tanpa busana Taylor Swift.

Terhadap aksi peretasan akun Twitter-nya itu, pada 27 Januari 2015 Taylor Swift menulis kicauan untuk sang hacker.

“Untuk semua peretas yang bilang mereka punya foto tanpa busanaku, selamat bersenang-senang mengedit foto-fotoku dengan Photoshop karena kalian tidak akan mendapatkan apa pun!” tegas Taylor Swift.

Selama tur album terbarunya 1989, Taylor Swift mengaku tidak takut tampil terbuka. Namun, selaku figur publik yang menjadi panutan untuk masyarakat, terutama kalangan remaja atau anak muda, Taylor berkomitmen untuk selalu menjaga perilakunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya