SOLOPOS.COM - Katy Perry dan Orlando Bloom (Nydailynews.com)

Kabar artis Orlando Bloom marah dengan peredaran foto tanpa busananya dikabarkan teman dekat.

Solopos.com, LOS ANGELES – Pekan lalu, internet dihebohkan dengan tersebarnya foto-foto tanpa busana Orlando Bloom saat liburan. Sang aktor dikabarkan sangat marah melihat pemberitaan tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Foto-foto diambil ketika Orlando berlibur di Sardinia, Italia, bersama sang kekasih, Katy Perry. Bintang The Lord of The Rings tersebut nampak tampil polos ketika mendayung di atas papan selancar.

Menurut sumber, Orlando merasa sangat marah dan kecewa melihat media-media yang menyebarkan foto-foto liburannya tersebut. Aktor berusia 39 tahun itu merasa privasinya dilanggar.

“Katy sangat mengerti kemarahan dan rasa frustasi Orlando. Ia terus menenangkan Orlando dan menemaninya menghadapi situasi memalukan seperti ini,” ujar sumber seperti dikutip dari Mirror, Senin (8/8/2016).

Namun seperti yang dilaporkan sebelumnya, Orlando bisa didenda hingga Rp 17 juta karena tak berbusana di Italia. Padahal, Italia memiliki aturan yang melarang tampil tanpa busana di depan publik, kecuali di sejumlah pantai yang diizinkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya