SOLOPOS.COM - Kabar pernikahan Bella dan Emran (Instagram @makrumpita)

Artis Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan menikah hari ini.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari artis Laudya Cynthia Bella. Pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, kabarnya digelar hari ini, Jumat (8/9/2017).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kabar itu diketahui dari foto undangan yang diunggah Sanjay Mulani, salah satu rekan Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—di Instagram, @mulanisanjay

Dalam foto itu, Sanjay mengunggah foto bersama sang artis untuk mengucapkan selamat. Pria yang berprofesi sebagai casting director rumah produksi MD Entertainment itu turut berbahagia dengan pernikahan Bella.

“Hari ini adalah perjalanan baru dalam hidupmu. Semoga beruntung sayang. Semoga Tuhan selalu bersamamu. Maaf aku tidak bisa menghadiri momen bahagiamu. Tapi, aku selalu berdoa yang terbaik untukmu,” tulis Sanjay pada keterangan foto.

Ucapan selamat untuk Bella dari Sanjay Mulani (Instagram @mulanisanjay)

Ucapan selamat untuk Bella dari Sanjay Mulani (Instagram @mulanisanjay)

Ucapan dari Sanjay untuk Bella sejalan dengan unggahan akun Instagram gosip @makrumpita. Dalam unggahan itu terlihat undangan pernikahan Bella dan Emran yang diunggah salah satu rekannya di Instagram @hilda_wahida.

Aaaa akhirnya kakak @laudyacynthiabella melepas masa lajangnya hari ini tepat tanggal 8-09-17 melaksanakan ijab kabul di Kuala Lumpur. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, aamiin,” tulis @hilda_wahida.

Padahal, beberapa waktu lalu Bella disebut-sebut bakal mengakhiri masa lajang pada Sabtu (16/9/2017) mendatang. Namun, sampai saat ini berita itu masih simpang siur. Apalagi, tiba-tiba Bella dikabarkan menikah hari ini yang membuat warganet heboh.

“Ini yang benar menikahnya kapan sih? Menikah kok kayak main petak umpet. Bikin bingung, jadi enggak sabar kepengin lihat foto pernikahannya,” tulis @adaadaajahhh.

“Alhamdulillah kalau memang menikah sekarang. Tapi, kenapa pakai acara dirahasiakan segala sih. Ya ampun, semoga langgeng ya kalian,” sambung @bornfreee.

“Kapanpun waktu pernikahannya, semoga selalu bahagia ya mbak. Doaku dari sini menyertaimu. Semoga bahagia selalu, amin,” imbuh @novianggra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya