SOLOPOS.COM - Abdi Negara Nurdin aluas Abdee Slank. (Antara)

Kabar artis Abdee Negara hengkang dari Slank akhirnya dikonfirmasi. Abdee akan istirahat dari Slank lantaran menderita penyakit gagal ginjal.

Solopos.com, JAKARTA – Abdee Negara kabarnya telah hengkang dari band yang membesarkan namanya, Slank. Abdee disebut-sebut keluar lantaran menginginkan istirahat.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kabar mengenai hengkangnya Abdee dari grup band Slank ternyata dibenarkan oleh Bimbim. Abdee memang beberapa kali tak ikut serta saat Slank sedang manggung.

Bahkan dalam proyek terbaru Slank yang bertajuk d’Rumah Harmoni, nama sang gitaris tak tercantum. Meski Bimbim membenarkan kabar tersebut, namun sang pentolan Slank ini tak mau banyak membahas.

“Iya benar [Abdee keluar]. Minggu ini kami mau buat preskon [konferensi pers], Abdee nanti yang mau ngomong sendiri,” kata Bimbim dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (17/3/2015).

Keluarnya Abdee dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut lantaran Abdee dikabarkan terserang penyakit gagal ginjal yang membuatnya harus beristirahat lama.

Terkait kabar ini, Abdee justru membantah. Abdee menegaskan dirinya hanya istirahat dari kegiatan Slank. Keputusan tersebut diambil akibat penyakit yang dideritanya.

“Belum bisa yang berat-berat dulu, belum bisa manggung. Manggung-manggung kan butuh energi, keluar kota, sementara berhenti dulu,” ucapnya dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (18/3/2015).

Abdee menuturkan para personel Slank lainnya mengerti atas keputusannya itu. Namun, Abdee tak bisa memastikan kapan bisa kembali bersama Slank.

“Teman-teman di Slank semuanya mengerti, jadi ini saran dari mereka juga kok,” jelasnya.

“Kan masih bisa datang, cuma enggak bisa manggung aja. Tapi akan tetap bantu-bantu, mungkin akan banyak bantu di manajemen sementara,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya