SOLOPOS.COM - Raisa dan Keenan Pearce di perayaan ulang tahun ke-25 Raisa (Instagram.com/raisa6690)

Kabar artis Raisa dan Keenan Pearce kembali menjalin tali asmara.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi cantik Raisa ditengarai publik menjalin tali asmara lagi dengan kakak artis Pevita Pearce, Keenan Pearce. Kabar bahagia ini tampak dari unggahan foto-foto keduanya saat merayakan hari ulang tahun ke-25 Raisa.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebelumnya, sekitar akhir 2014 lalu, artis Raisa dan Keenan Pearce sempat putus. Baik Keenan atau Raisa menghapus foto-foto kebersamaan mereka di media sosial.

Namun, mendekati hari konser tunggal Raisa yang digelar, Minggu (24/5/2015) lalu, di akun Instagram Keenan, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Raisa. Sejak foto tersebut muncul ke publik, banyak penggemar Raisa yang menduga pelantun Teka-Teki tersebut menjalin kasih dengan Keenan lagi. [Baca: Raisa rekaman mengaji]

Tak cukup sampai di situ. Selang beberapa hari setelah Raisa sukses menggelar konsernya, Rabu (27/5/2015), ia mengunggah sebuah gambar bertuliskan pesan,”Saya mencintai seseorang yang akan bersama saya, karena saya berjuang untuk menjadi dia.” [Baca: Raisa Beri Kode Balikan dengan Mantan?]

Spekulasi para penggemar semakin kuat ketika perayaan ulang tahun Raisa. Artis kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 tersebut, merayakan usia ke-25 tahun pada, Sabtu (6/6/2015). Tepat pada Minggu (7/6/2015), baik Raisa dan Keenan sama-sama meng-upload kebersamaan mereka.

Dalam unggahan Raisa, ia menulis,”Dalang di balik ulang tahun 25 saya. Seseorang yang pergi lebih jauh dari yang diperlukan, yang melakukan hal di luar kemampuan untuk membuat yang tak terlupakan. Aku tahu aku tidak perlu khawatir tentang apa pun karena kamu akan selalu punya aku.”

Raisa (Instagram.com/keenanpearce)

Raisa (Instagram.com/keenanpearce)

Sementara itu, Keenan mengunggah sebuah foto Raisa. Ia menyertakan tulisan,”Senyum yang mengisi hariku. Selamat ulang tahun sekali lagi Raisa.”

Tak ayal, sejumlah penggemar pun berkomentar bahagia atas bersatunya kembali Raisa dan Keenan.

“Cepat nikah,” tulis Nabilahikram.

“Raisa jg ga bisa move on. Like this lah,” sahut Januarkilah.

“@rinnyoktafiani he em bgt,,, sukaaa mrka udh balikan dan udh dipublish jg,” tulis Vitapramatasari.

Ka Raaiiisaaa ga kuaatttmy favorite couple :* @raisa6690 @keenanpearce,” sahut Putrigustini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya