SOLOPOS.COM - Fairuz A Rafiq dan Galih (JIBI/liputan6)

Kabar artis Galih Ginanjar menyebut kekasih mantan istrinya kerap berperilaku kasar kepada anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Galih Ginanjar mengaku sulit bertemu anak semata wayangnya buah cintanya bersama sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Galih bahkan mengancam akan melaporkan ke Komnas Anak dan berniat merebut hak asuh sang anak, King Faaz, dari Fairuz.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Dari sembilan bulan lalu saya susah bertemu anak. Waktu masuk rumah ketemu anak, saya minta ajak Faaz ke taman, setelah itu izin ke mal tapi enggak boleh,” ujar Galih Ginanjar, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Galih semakin geram kala mendapat informasi jika sang anak kerap mendapat perlakuan kasar dari kekasih Fairuz. Kabarnya, Randa (kekasih Fairuz) kerap memperlihatkan sikap kasar pada anak itu jika Fairuz tak di rumah.

“Ada perlakukan tidak baik pada anak saya. Kalau Fairuz lagi tak di rumah, hanya ada Randa yang asyik main game, Faaz pun dilarang masuk kamar. Dia juga berada di rumah selama 24 jam, selain itu Faaz juga sempat digigit. Baby sitter-nya yang bilang begitu. Saya bicara ada buktinya,” tandas Galih Ginanjar.

Lantas bagaimana Fairuz menanggapi tudingan dari sang mantan suami?

“Kalau aku sekarang begini saja, aku kan malas ngurusin orang yang cari sensasi kayak gitu sebenarnya ya,” kata Fairuz A. Rafiq, saat dihubungi via ponsel, Jumat (13/5/2016) seperti dikabarkan Liputan6.com.

Soal pengakuan Galih yang telah meminta Fairuz bertemu dalam rangka membicarakan anak, Fairuz tak mau banyak bicara. Fairuz hanya menegaskan, selama ini dirinya tak pernah melarang atau mempersulit Galih untuk bertemu anaknya.

“Aku tipe orang yang tidak mau ambil pusing, karena selama tuduhan itu tidak benar, saya bodoh amat. Karena saya enggak pernah larang dia [ketemu anak], begitu loh,” jelas Fairuz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya