SOLOPOS.COM - Julia Perez, artis (Dok/JIBI/Solopos)

Kabar artis kali ini menyorot soal pertemana Jupe, Jedar, dan Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO — Sesi tanya jawab bersama Nagita Slavina yang dipandu oleh artis Jessica Iskandar (Jedar), berbuntut dugaan adanya perpecahan antara Jedar, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez (Jupe).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Di laman berbagi video Youtube, muncul rekaman wawancara eksklusif Jedar bersama Nagita Slavina alias Gigi, istri artis Raffi Ahmad. Jedar bertugas membacakan pertanyaan-pertanyaan fans Nagita yang kemudian dijawab langsung oleh Gigi.

Salah satu netizen berakun Twitter @Realsitii mengajukan pertanyaan, yang menyinggung gosip kedekatan Raffi Ahmad dengan pendangdut Ayu Ting Ting. Pertanyaan ini lantas memicu konflik antarfans artis-artis tersebut.

“Dari @Realsitii, tanya gimana tanggapan dia [Nagita] soal gosip yg beredar antara hubungan Aa Raffi dan Ayu Ting Ting?” demikian Jedar membacakan pertanyaan akun tersebut.

“Hahaha, ya Allah, menurut ibu bagaimana sebagai teman dekatnya? Boleh ibu yang bicara dulu?” sahut Gigi, sebagaimana Solopos.com kutip, Sabtu (21/5/2016).

“Ya aku kan no comment, tanggapan kamulah,” ujar Jedar.

“Tanggapan aku, ya udahlah, sekarang mau dicari-cari mau diapa-apain juga kita kan percaya sama suami kita sendiri, enggak percaya sama orang, iya enggak?” jawab Gigi.

Gigi menambahkan, hubungannya dengan Ayu Ting Ting pun baik-baik saja.

“[Kedekatan dengan Ayu Ting Ting] ya biasa aja, seperti dengan dirimu, seperti dengan orang lain-lain, teman-teman yang lain Raffi ya biasa-biasa aja,” kata Gigi.

Tak dinyana, secuil pertanyaan itu menyulut emosi fans Ayu Ting Ting yang menuding Jedar seolah menyudutkan Ayu Ting Ting. Pelbagai hujatan mengalir di akun Jedar. Bahkan, entah bagaimana ada yang menduga Jedar sebagai teman bermuka dua.

Sebagaimana publik ketahui, saat ini Jupe bersahabat dekat dengan Ayu Ting Ting, semenjak keduanya tergabung dalam grup Cecepy bersama Zaskia Gotik. Melalui akun Instagram Jupe, artis pelantun Belah Duren itu dianggap pengakses Internet (netizen) memberikan sindiran untuk Jedar. Kendati tak ada satu pun tulisan Jupe yang menyebut Jedar.

Salah satu tulisan Jupe yang dianggap menyindir Jedar untuk membela sang sahabat, Ayu Ting Ting adalah unggahan Jupe pada Jumat (20/5/2016).

“Kamu tidak pernah kehilangan teman-teman. Kamu hanya menemukan siapa temanmu yang sebenarnya,” tulis Jupe dalam bahasa Inggris.

Lantaran tulisan tersebut, Jupe pun menuai tudingan tak menyenangkan dari netizen. Ada yang beranggapan Jupe terlalu membela Ayu Ting Ting, hingga ada yang menyatakan opini pertemanan Jupe dengan Ayu Ting Ting telah mengubah kepribadian Jupe yang menyenangkan. Banyak yang menyayangkan sikap Jupe ini, karena seolah artis tersebut tidak bersikap netral dan cenderung berpotensi mengadu domba Jedar dan Ayu Ting Ting.

Mgkn ini sindiran utk jedar bkn raffimmng kelihatan jedar itu bermuka 2.. lau soal raffi baiknya di klarifikasiin aja ama ke 2 ny.. but mmng sih mulut nya ayu kasar bgt kalau lg becandaan n brisik!!” tulis @thalita_ayu.

“Kak biasanya selalu memotivasi dan menginspirasi captionnya, kok sekarang?” tulis @methalexandra.

Real friend menurut jupe itu yaaa….yg nikung laki orang…uppsss,” tulis @latisya_putri.

“Balik lg ke yg dulu mba @juliaperrezz yg cantik humorist wlw terlihat arogan tp ttep sopan terlihat berkelas smnjak berteman sma @ayutingting92 jd berubah drastis..Maaf bgt maaf skali lg tp itu yg aku rasain,” tulis @nunik_hardiyanti_ns93.

“Kan kalian smua itu sama2 sahabat..seharusnya kak @juliaperrezz mempertengah masalah mreka..that’s good friend!! maaf bkn na menggurui ya kak, cm mnyarankan. 🙂,” tulis @safitribee.

“@juliaperrezz mending gak usah ada yg d bela sana tmn sini tman netral aja lah..,kl bisa didamaikan bkan bela spihak,” tulis @adrina_ratna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya