SOLOPOS.COM - Julia Perez, artis (Dok/JIBI/Solopos)

Kabar artis memberitakan Julia Perez kini tengah dikejar oleh mantan kekasihnya Gaston Castano.

Solopos.com, SOLO – Artis Julia Perez (Jupe) kini dikabarkan tengah dikejar-kejar oleh mantan kekasihnya, Gaston Castano untuk mengajaknya kembali membina hubungan. Adik Jupe, Dela Wulan Astreani menduga Gaston kini sedang tidak punya uang, sehingga mengajak sang kakak balikan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Karena duitnya sudah habis kali,” celetuk Dela saat ditemui seusai mengisi program Rumpi No Secret di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015), terkait kabar sang artis.

Lebih lanjut, Dela mengungkapkan alasan mengapa Jupe tidak mau kembali menerima cinta Gaston. Ia mengatakan kakaknya kini lebih mementingkan restu dari orangtuanya.

“Sudah dari Allah. Restu orangtua paling penting. Dia lihat pengorbanan mama. Pas dia sakit mama ada, Gaston nggak ada,” katanya sebagaimana dikutip Detik.com, Jumat (16/1/2015).

Sembuh dari penyakit membuat gaston gencar melakukan pendekatan kembali dengan Julia Perez. Beberapa kali Della pun memergoki chat yang ditulis Gaston sedang mengemis minta balikan dengan Jupe.

“Gaston chat Whatsapp, dan SMS setiap hari. Cuma kakakku enggak mau (bales). Setiap detik, tapi nggak pernah dibalas. Sampai satu keluarga [Gaston] hubungi kakakku,” terang Della.

Dilansir Liputan6.com, Della rupanya kesal dengan ulah Gaston yang dianggap pernah menyakiti sang kakak. Gara-gara itu, Della juga suka penasaran melihat isi handphone Jupe. Hampir semua isi pesan dari Gaston difoto dan disimpan sebagai tanda bukti.

“Dia [Gaston] galau banget. Pengin balikan lagi sama kakakku. Nah, lihat kan enggak ada sekalipun Jupe balas. Aku kan kepo maksimal, aku capture saja pesannya terus kirim ke handphone aku deh,” ceplos Della sembari memperlihatkan isi pesan Gaston di ponsel miliknya menangapi kabar Gaston yang meminta kembali merajut hubungan asmara dengan artis Julia Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya