SOLOPOS.COM - Aliando Syarief beraksi di pembukaan pusat perbelanjaan Robinson Solo pada Jumat (27/5/2016). (Kharisma Dhita Retnosari/JIBI/Solopos)

Konser musik menandai pembukaan toko modern Robinson dimeriahkan oleh Aliando Syarief.

Solopos.com, SOLO – “Aliandoo, Aliandoo, Aliandoo!!,” jerit Desi Tri Aryani, 19, sambil terus melambaikan tangannya ke depan saat mendengar gebuk drum Aliando Syarief di panggung pelataran pusat perbelanjaan Robinson Solo pada Jumat (27/5/2016) sore.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Halo Solo, senang sekali bisa berada di antara kalian sore ini. Saya mau nampilin sesuatu buat kalian,” sapa Aliando sebelum beraksi memainkan drum.

Dari deretan belakang, ratusan remaja cewek yang memadati area pun mulai berdesak-desakan. Riuh jerit histeris mereka terdengar hampir bebarengan saat Aliando secara tiba-tiba melompat ke arah penonton usai unjuk gigi kebolehannya bermain drum.

Sebelumnya, lantunan single lagu Pergi Dari Hatiku yang dia nyanyikan membuat ratusan orang yang didominasi kaum hawa tersebut betah berlama-lama di tengah mendung dan gerimis.

“Jangan sedih ya, semoga kita bisa ketemu lagi Solo. Oh ya, FTV Series Cookies saya kemungkinan Juni besok mulai tayang lho,” ujar dia sembari tersenyum lebar.

Di panggung, selain menyanyikan satu single plus aksi gebuk drum, Aliando juga meyempatkan diri berfoto bareng sejumlah penggemar. Aksi penggemar pun tak kalah heboh kala mendapat kesempatan foto bareng. Ada yang memandang takjub, ada yang langsung memeluk erat sang idola.

“Sedih banget cuma bisa memandang dari kejauhan… Saya datang ke sini sejak pukul 11.00 WIB. Agak kecewa kok Aliando cuma sebentar tampilnya.

Aliando keren banget hari ini, ternyata bisa main drum juga dia,” ujar Desi sembari menahan nafas saat Aliando melambaikan tangan tanda perpisahan.

Menanggapi kehebohan fans Kota Solo, Aliando yang baru dua kali bertandang ke Kota Solo mengaku tak menyangka animo masyarakat Kota Solo untuk bertemu dirinya sangat besar. Baginya, meet and greet singkat tersebut menjadi moment seru yang tak terlupakan.

“Seru masyarakat Solo. Saya mengucapkan terima kasih banyak, semoga saya bisa dapat kesempatan ke sini lagi, ya,” ujar dia saat diwawancarai solopos.com di belakang panggung, Jumat (27/5/2016).

Penampilan Muhammad Ali Syarief atau yang lebih populer dengan Aliando Syarief pada Jumat sore tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara pembukaan pusat perbelanjaan baru di Kota Solo, Robinson. Aliando yang saat itu tampil kasual dengan kaus merah bertuliskan logo “R” tersebut merupakan salah satu ambassador Robinson yang mewakili kaum muda. Selain Aliando, dua ambassador lainnya adalah Raffi Ahmad dan Zaskia Mecca.

Rencananya, kedua ambassador tersebut juga akan dihadirkan secara bergantian di waktu yang berbeda. Usai Aliando, giliran Raffi Ahmad yang akan menyapa warga Kota Solo akan pada Minggu (29/5/2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya