SOLOPOS.COM - Kebersamaan Marshanda dan Egi John (Instagram)

Kabar artis Marshanda sudah menjalin hubungan asmara dengan Egi John. Sudah mempublikasikan hubungan Marshanda pun tak sungkan mengunggah foto mesranya bareng sang kekasih.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Marshanda kini tak lagi sungkan memamerkan kemesraan bareng sang kekasih, Egi John. Marshanda mengunggah foto kebersamaan dengan Egi di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Chacha (sapaan akrab Marshanda) tengah tiduran di perut Egi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kita sudah kekenyangan… Haammmmmgghhh…,” demikian tulis Marshanda sebagai caption foto yang diunggahnya, Selasa (9/6/2015).

Sementara di program talkshow Rumpi: No Secret, Senin (8/6/2015) kemarin, Marshanda mengungkapkan alasannya mau menerima cinta Egi John. “Dia [Egi John] apa adanya saja. Aku jadi terharu gila, begitu,” ucap Marshanda membeberkan alasannya memilih Egi John sebagai kekasih.

Lama mengenal Marshanda, diakui Egi John membuatnya tak harus berpikir dua kali saat memutuskan untuk memacari janda satu anak itu. “Mungkin buat orang yang enggak tahu Chacha [panggilan Marshanda] agak susah. Tapi gue tahu banget, dari SD sudah kenal,” tutur lawan main Marshanda di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya