SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari kisah asmara Cita Citata.

Solopos.com, SOLO — Pendangdut Cita Citata diisukan putus dari pacar barunya, Muhammad Ichal. Hal itu karena artis pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut menghapus foto Ichal di akun Instagram-nya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Belum genap sebulan Cita Citata menjalini kasih dengan Ichal, Cita Citata memberi sinyal status jomblo yang kembali disandangnya. Lewat Instagram, Cita mengunggah gambar kreatif (meme) tulisan tentang definisi single.

“Sendiri bukan sebuah status, itu adalah kata yang mendeskripsikan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa tergantung pada orang lain,” demikian unggahan Cita Citata.

Unggahan Cita Citata

Unggahan Cita Citata

Tak ayal, unggahan Cita tersebut membuat pengakses Internet (netizen) menduga Cita telah putus dari Ichal. Bahkan, ada yang menuding hubungan itu hanya rekayasa sehingga berusia pendek.

Baru kmrn liat Berita cita pnya pacar BaruKok td liat Berita lg dah putus ktnyaSemangat citaJln msh Panjang krn km msh MudaJngn cari wajah ganteng…Carilah yg bener2 tulus Dan setia,” tulis @gosing26.

Udah ku duga sjak awal udahni bocah klo posting poto mesra dn pamer pasangn pasti bubaran..trus d apusin lgi ftonya,” tulis @lullyzaellany.

Setinggan pacar mulu nih citato bru brpa hri masa udah putus ckck,” tulis @nannazhu.

“Entah itu setingan atau nyata semoga kelak @cita_citata mendapatkan pendamping yg bnr2 baik dan tulus. Aamiin.. :)),” tulis @deera_cute.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Cita Citata atau Ichal. Terpantau pada Rabu (4/5/2016), Cita menulis caption tentang cinta di salah satu unggahannya.

“Hai selamat siang Citatones. Berikan cintamu kepada orang2 yang benar2 mencintaimu, dan jangan lupa untuk selalu bahagia dan membahagiakan orang2 tersayang #selfieonmonday #alwayshappyandsmile,” tulis @cita_citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya