SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie memberi alasan atas tindakannya menghapus foto Suryono.

Solopos.com, JAKARTA — Aksi Bella Shofie menghapus foto suaminya, Suryono, di akun Instagram sempat mengundang tanya publik, soal kelanggengan pernikahan mereka. Terkait dengan itu, artis tersebut memberi penjelasan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Menurut Bella Shofie, dirinya saat ini sedang memutar otak untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih. Caranya adalah dengan berbisnis. Maka dari itu, Bella menggunakan akun IG-nya untuk mempromosikan barang-barang yang ia jual.

“Aku sekarang kan sudah ibu-ibu ya, jadi mikir, ‘Aduh gimana caranya bisa dapat duit’,” ujar Bella Shofie saat di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016), sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (30/1/2016).

Sebagai seorang istri, dikatakan Bella Shofie, ia memiliki tanggung jawab untuk membantu sang suami dengan bisnis yang dijalankannya melalui berjualan di Instagram.

“Kan Instagram aku banyak banget tuh followers-nya. Jadi lebih cocok dipakai berjualan kan,” jelas Bella.

Lantaran Bella ingin menjadikan akun Instagram-nya sebagai sarana promosi produk dan barang-barang yang dijualnya, artis sensasional itu pun terpaksa menghapus satu persatu foto-foto kebersamaan dengan sang suami.

Karena ketiadaan foto Suryono tersebut, Bella Shofie santer digosipkan bercerai dari Suryono. “Jangan dong disangkut pautin kayak gitu. Doain tuh yang bagus-bagus, jangan malah didoain cepat cerai,” pinta Bella Shofie.

Sehubungan dengan foto Suryono yang tak ada di Instagram Bella ini, muncul pula isu Suryono tengah menghadapi kasus penipuan yang dilaporkan oleh kliennya. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Bella atau Suryono terkait hal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya