SOLOPOS.COM - Harry Styles One Direction (mirror.co.uk)

Kabar artis Harry Styles tampak menghabiskan waktu kebersamaan dengan seorang model.

Solopos.com, NEW YORK — Harry Styles, menjadi salah satu artis personel boy band One Direction yang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Hal tersebut lantaran ia tengah digosipkan kencan dengan model Victoria Secret, Sara Sampaio.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Isu tentang kedekatan artis Harry, 21, dengan Sara, 23, mulai berembus saat foto kebersamaan mereka di suatu malam muncul di dunia maya.

Menurut seorang sumber, Harry dan Sara menghabiskan waktu kebersamaan mereka di sebuah pesta yang dihelat di Hotel Ludlow, New York.

Kabarnya, Harry dan Sara keluar bersamaan dari Hotel Ludlow pada keesokan harinya. Harry dan Sara memang tidak hanya berdua. Mereka bersama teman-temannya. Namun, dalam menurut seorang sumber, Harry dan Sara tampak memiliki kedekatan khusus. Terlebih dari cara Harry mencium Sara.

“Harry berpesta dengan teman-temannya di Ludlow tapi tampak sangat ramah dengan Sara,” kata seorang sumber, sebagaimana dilansir Metro, Minggu (14/6/2015).

“Pasti ada ikatan khusus karena mereka berpelukan dan mencium satu sama lain saat mereka berpisah,” ujar seorang sumber.

Sebelumnya, Harry Styles sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita. Deret mantan pacar Harry cukup banyak, yaitu presenter Caroline Flack pada 2011. Caroline berusia 15 tahun lebih tua dari Harry.

Selanjutnya, pada April 2012, Harry berpacaran dengan penyanyi Lily Halpern. Sebulan kemudian, pada Mei 2012, Harry berkencan dengan Emily Atack.

Masih di 2012, tepatnya pada Juli, Harry diisukan berpacaran dengan Caggie Dunlop. Namun, berita tersebut dibantah Harry.

Kekasih Harry yang paling terkenal adalah penyanyi Taylor Swift. Mereka berpacaran sekitar November 2012, lalu putus pada Januari 2013.

Tak perlu waktu lama bagi Harry mendapatkan pengganti Taylor Swift. Masih di Januari 2013, ia diisukan berpacaran dengan Cara Delevingne. Namun, lagi-lagi Harry membantah rumor tersebut.

Pada April 2013, Harry tampak dekat dengan Kimberly Stewart yang tak lain anak rocker Rod Stewart. Selanjutnya, pada November 2013, Harry menjalin kasih dengan model Kendall Jenner. Hubungan mereka hanya bertahan tiga bulan.

Putus dari Kendall Jenner, artis Harry berpacaran dengan model Secret Victoria, Nadine Leopold, pada Januari 2015. Namun, hubungan mereka tak bertahan lama, kisah cinta mereka kandas di Maret 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya