SOLOPOS.COM - Harry Styles (www.latinpost.com)

Kabar artis Harry Styles hengkang dari One Direction akhirnya terkonfirmasi.

Solopos.com, LONDON – Satu lagi personel One Direction keluar dari manajemen. Menyusul Zayn Malik, Harry Styles akhirnya resmi mundur dari manajemen boyband yang membesarkan namanya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dilansir dari Billboard, Rabu (3/2/2016), Harry Styles resmi meninggalkan Modest Management, manajemen yang menaunginya selama lima tahun terakhir bersama para personel One Direction. Dan kini sudah menandatangi kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA) milik Jeffrey Azoff.

“Kami berharap yang terbaik untuk Harry. Sangat bersukur bisa bekerja bersamanya selama ini,” tutur perwakilan pimpinan direksi Modest Management, Richard Griffiths dan Harry Magee.

“Harry adalah laki-laki sejati, dan kami tahu bahwa teman kami, Jeffrey Azoff akan mengembangkannya dengan baik,” sambung mereka lagi.

Jadwal peluncuran karya solo Harry juga sudah ada. Menurut sumber yang tak disebutkan namanya, tahun depan Harry akan merilis karya-karyanya. Terlebih lagi, sejak 2015 kemarin, musisi 22 tahun itu sudah mendaftarkan empat lagu atas namanya pribadi di American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP).

Lagu-lagu itu Already Home, Coco, Endlessly dan 5378 Miles. Nama gitaris Snow Patrol, John McDaid dan penulis lagu Gary Go disebut jadi teman “duet” Harry dalam menulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya