SOLOPOS.COM - Harry Styles dan Kendall Jenner (popcrush.com)

Kabar artis Kendall Jenner diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Harry Styles.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Harry Styles rupanya sudah bosan menyembunyikan kisah cintanya dengan Kendall Jenner. Ia pun meminta kepada Kendall untuk mengumumkan kisah asmaranya di depan publik.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Harry Styles sempat terpegok menghabiskan waktu bersama dengan Kendall di sebuah kapal pesiar tahun baru lalu. Beberapa bulan kemudian mereka juga tertangkap kamera makan malam di sebuah restoran di Los Angeles, pekan lalu.

“Kendall menahannya karena dia tidak cukup percaya kepada Harry untuk menjalin hubungan. Terutama ketika seluruh dunia mengetahuinya,” tulis salah satu sumber seperti dilansir Okezone dari Mirror, Rabu (20/4/2016).

“Namun Harry mulai complain tentang hubungan mereka yang selama ini telah dijalin. Dia ingin dunia tahu bahwa mereka adalah sepasang kekasih karena dia benar-benar mencintai Kendall,” lanjutnya.

Kendall memang terlihat masih menutupi kisah asmaranya dengan Harry. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya