SOLOPOS.COM - Harry Styles (E Online)

Kabar artis Harry Styles mengungkapkan rasa penyesalannya setelah memotong rambut.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Harry Styles memotong rambut panjang yang sudah menjadi ciri khasnya. Hal itu ia lakukan demi kegiatan amal. Namun, beberapa saat setelah memotong rambut, Harry mengaku menyesal.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Dia suka memiliki rambut panjang, dan itu telah menjadi gaya rock and roll dia yang sangat menggambarkan dirinya. Hal itu hanya menunjukkan sejauh mana dirinya rela terjun berkarier di film,” ucap sebuah sumber seperti dilansir Okezone.com dari Hollywoodlife, Senin (9/5/2016).

Harry tak ingin rambut pendeknya terlalu lama. Ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali memanjangkan rambut dan tak akan memotongnya lagi.

“Harry telah mengatakan kepada teman-temannya kalau dia akan menumbuhkan rambut panjangnya lagi setelah shooting film selesai. Dia tidak akan memotongnya lagi sementara waktu setelah ini,” lanjut sumber tersebut.

Harry Styles diketahui membintangi film Dunkirk. Di film tersebut dia akan berperan sebagai seorang prajurit dan akan beradu peran dengan Tom Hardy, Mark Rylance, dan Kenneth Branagh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya