SOLOPOS.COM - Harry Styles (www.latinpost.com)

Kabar artis Harry Styles memutuskan keluar dari manajemen One Direction.

Solopos.com, SOLO – Harry Styles datang dengan kabar mengejutkan. Ia memutuskan mundur dari manajemen boyband One Direction.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dilansir Detik.com dari Billboard, Rabu (3/2/2016), Harry Styles resmi meninggalkan Modest Management, manajemen yang telah menaunginya selama lima tahun terakhir bersama para personel One Direction. Harry Styles kini sudah menandatangi kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA) milik Jeffrey Azoff.

“Kami berharap yang terbaik untuk Harry. Sangat bersukur bisa bekerja bersamanya selama ini,” tutur perwakilan pimpinan direksi Modest Management, Richard Griffiths dan Harry Magee.

“Harry adalah laki-laki sejati, dan kami tahu bahwa teman kami, Jeffrey Azoff akan mengembangkannya dengan baik,” sambung mereka lagi.

Jadwal peluncuran karya solo Harry juga sudah ditentukam. Menurut sumber yang tak disebutkan namanya, tahun depan Harry akan merilis karya-karyanya. Terlebih lagi, sejak 2015 kemarin, musisi 22 tahun itu sudah mendaftarkan empat lagu atas namanya pribadi di American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP).

Lagu-lagu itu adalah Already Home, Coco, Endlessly, dan 5378 Miles. Nama gitaris Snow Patrol, John McDaid dan penulis lagu Gary Go disebut jadi teman duet Harry dalam menulisnya.

 

Lantas kalau sudah begini, bagaimana rencana vakum One Direction yang katanya akan terjadi mulai Maret mendatang? Apakah mereka justru akan bubar total?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya