SOLOPOS.COM - Kendall jenner menjauh dari Harry Styles (Elle)

Kabar artis Harry Styles tak pernah mengakui Kendal Jenner sebagai kekasihnya seperti yang diberitakan media.

Solopos.com, SOLO — Merebaknya kabar kedekatan model ternama, Kendall Jenner dengan personel boy band One Direction, Harry Styles akhirnya terjawab. Ternyata Harry Styles tak pernah mengakui Kendall Jenner sebagai kekasih seperti yang diberitakan media selama ini. Bahkan pria berambut pirang itu tak pernah menaksir Kendall, meski keduanya sering terlihat jalan bersama.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Seperti dilansir Hollywood Life, Selasa (9/2/2016), model berusia 20 tahun ini sepertinya kecewa terhadap Harry lantaran tidak pernah meresmikan hubungan keduanya. Meski berkali-kali mengajaknya liburan bersama, Harry ternyata sedang tak ingin memiliki hubungan serius dengan Kendall.

“Kendall sebenarnya sedang mengharapkan hubungan yang resmi. Ia ingin lebih dari sekedar kencan namun Harry tidak mau berkomitmen. Jadi sepertinya Kendall akan mencari lelaki lain yang ingin berhubungan serius dengannya,” ujar seorang sumber terpercaya Hollywood Life.

Seorang teman dekat Kendall juga mengatakan kepada sumber tersebut bahwa Harry tidak pernah menaksir Kendall. Santer terdengar, Kendall tak ingin melakukan hubungan badan jika Harry hanya sekedar bersenang-senang saja.

Adik Kim Kardashian ini juga menyuruh Harry untuk menghapus kontak teman-teman wanitanya kecuali keluarga. Hal tersebut untuk membuktikan jika mantan kekasih Taylor Swift itu benar-benar berusaha mendapatkannya. Namun nyatanya Harry tak melakukannya dan Kendall  pun bersiap meninggalkannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keduanya  tertangkap kamera sedang menghabiskan liburan bersama di sebuah kapal pesiar mewah. Harry yang sedang dalam masa cuti dari kegiatan One Direction memilih berlibur bersama Kendall di Kepulauan Karibia akhir 2015 lalu. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya