SOLOPOS.COM - Harry Styles tampil dengan rambut lurus (Twitter)

Kabar artis Harry Styles tampil dengan rambut lurus membuat heboh penggemar.

Solopos.com, SOLO – Salah satu daya tarik personel boy band One Direction Harry Styles adalah rambut keritingnya. Penggemar yang sebagian besar dari kaum hawa itu menganggap rambut keriting Harry Styles mempunyai ciri khas tersendiri.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dalam beberapa kali penampilannya bersama One Direction, Harry Styles kerap membiarkan rambutnya terurai. Tak jarang ia juga mengikat rambutnya sehingga terkesan lebih simpel.

Tapi pemandangan berbeda ditunjukkan Harry Styles saat manggung di Detroit, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Rambut Harry Styles terlihat tampil dengan rambut lurus.

Penampilannya berbeda inilah yang membuat Directioner (penggemar One Direction) menyuarakan komentar di situs media sosial. Ramai-ramai mereka mengomentari rambut lurus Harry.

“Gaya Harry dengan rambut lurus “INI ADALAH AKHIR”, ucap pemilik akun @camijuson sebagaimana dilansir Cosmopolitan, Selasa (8/9/2015).

“Kalian semua luar biasa. Aku melihat gaya rambut lurus ini menangis,” ungkap pemilik akun @thomasistrash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya