SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Kabar artis Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina mendapat anak perempuan menjadi yang cukup menghebohkan membuka awal pekan ini.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengurai kisah bahagia. Kabarnya, keduanya telah mengetahui jenis kelamin si jabang bayi.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Usia kandungan Nagita Slavina telah memasui 5 bulan. Pasangan artis ini pun mengakui selalu memeriksa kesehatan sang jabang bayi. Raffi bahkan telah mengetahui jenis kelamin anaknya melalui pemeriksaan ultrasonografi (USG).

“Kemarin sih dicek memang perempuan, ketika USG bayinya menutup kelaminnya, tapi katanya sih bilang cewek,” kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/4/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Sebagai calon bapak dan anak sulung di keluarganya, Raffi sebenarnya berharap kalau anaknya nanti laki-laki. Namun apapun yang diberikan Tuhan, Raffi akan menerima apapun jenis kelamin anak pertamanya nanti.

“Gue mau cowok tapi ya siapa tau bisa berubah nanti, tapi gue enggak maksa, apa saja sih yang penting sehat,” ujar Raffi.

Namun berbeda dengan Raffi, sang istri memang berharap kalau anak pertamanya nanti berjenis kelamin perempuan.

“Gue kan anak pertama cowok, jadi maunya cowok.  Kalo Gigi memang pengennya cewek,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya