SOLOPOS.COM - Foto Ray Sahetapy yang sedang proses shooting Captain America Civil War, di Atlanta (Path.com/@joshualeonheart)

Kabar artis kali datang dari aktor senior Ray Sahetapy.

Solopos.com, SOLO — Artis senior Ferene Raymond Sahetapy, 58, dikabarkan turut beradu akting di film action Captain America: Civil War. Berita ini membuat lini massa di media sosial Twitter heboh.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pantauan Solopos.com, Jumat (24/4/2015) malam, tanda pagar (tagar) atau hashtag #CivilWar dan kata kunci ‘Ray Sahetapy’ menjadi trending topic.

Sebagian pengakses Internet atau netizen menginformasikan, Ray Sahetapy, aktor yang lahir pada 1 Januari 1957 tersebut menjadi salah satu pemain di film aksi yang menurut para penggemarnya sangat bergengsi. Bahkan, ada netizen yang turut berbangga karena menganggap Ray sebagai aktor Indonesia yang mampu go international.

“Ray Sahetapy adalah salah satu pemeran di Capt. America: Civil War? Coolness!” tulis @aMrazing.

Kabar tentang keikutsertaan Ray Sahetapy di Captain America: Civil War, diumumkan akun @SoloBioskop dan ?@CDOnlineRadio. Dalam kesempatan yang sama, dua akun tersebut juga menginformasikan tentang jadwal penayangan film tersebut, yaitu pada 6 Mei 2016 mendatang.

“Ray Sahetapy sedang fitting baju untuk berperan dalam ‘Captain America: Civil War’ (Mei 2016)!” tulis @SoloBioskop

“Aktor veteran Indonesia, Ray Sahetapy akan bermain di film Captain America: Civil War, yang dijadwalkan rilis 06 Mei 2016,” tulis @CDOnlineRadio.

Namun begitu, belum ada konfirmasi resmi, baik dari pihak produksi film Captain America: Civil War atau Ray Sahetapy sendiri. Terkait dengan itu, peran Ray dalam film tersebut juga belum dapat diketahui. Sementara, ada netizen yang mencoba berspekulasi tentang peran Ray.

Jangan2 Ray Sahetapy nanti jadi presiden amrik di Civil War… hahaha keren abess,” tulis @anom_tanjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya