SOLOPOS.COM - Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala di Instagram

Kabar artis Hengky Kurniawan dekat dengan aktris Sonya Fatmala jadi kenyataan. Hengky mengaku akan segera melamar Sonya.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar artis Hengky Kurniawan yang kian rajin mengumbar kemesraan dengan aktris, Sonya Fatmala, lewat media sosial Instagram. Bukan cuma itu, Hengky mengaku akan segera melamar Sonya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sempat dikira gosip, kabar artis Hengky Kurniawan dekat dengan Sonya Fatmala ternyata makin serius. Selain berencana untuk melamar sang kekasih dalam waktu dekat, Hengky juga berniat melangsungkan pernikahan di bulan Oktober tahun ini.

“Semua bulan baik, tapi Oktober pas dengan ulang tahun saya,” ujar Hengky dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (8/1/2015).

Selanjutnya, Hengky juga mengatakan dirinya sudah mulai mempersiapkan semua yang diperlukan untuk hari bahagianya itu. Adat Jawa dipilih Hengky sebagai tema di pesta pernikahannya itu.

“Maunya adat Jawa, karena saya asli Jawa. Terus mau tampilkan budaya. Pengen pernikahan yang unik. Udah ngobrol ke dia [Sonya],” bebernya.

Diakui Hengky, kedekatannya dengan Sonya berawal dari cinta lokasi. “Awalnya dari syuting bareng, kita saling deket, ngobrol, nyambung,” tutur Hengky dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (9/1/2015)

Dari situ, Hengky menemukan kecocokan dengan Sonya yang baru berusia 21 tahun itu. Hubungan keduanya pun makin lengket.

“Dia juga enggak punya pacar, kenalan, nyambung, dan utarakan saling suka. Ketemu awal di lokasi syuting. Tahu-tahu komunikasi, dia asyik,” paparnya.

Menemukan kecocokan, Hengky pun langsung menujukkan niat seriusnya.

Belakangan, Hengky memang kerap dikaitkan dengan beberapa wanita cantik. Sebelum dikabarkan dekat dengan Sonya, mantan suami Christy Jusung itu juga pernah digosipkan menjalin kasih dengan Pipik Dian Irawati dan Terry Puteri.

“Semuanya niatanya serius, tapi adaptasi enggak gampang. Saya punya buntut [anak] satu, terus saya masih jalin hubungan baik dengan Christy, nah pacar saya harus bisa paham,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya