SOLOPOS.COM - Kemesraan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Hengky Kurniawan yang mengaku telah mantap menikah bersama kekasih barunya, Sonya Fatmala.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah bercerai dari Christy Jusung, artis Hengky Kurniawan, 32, sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita lain. Sebutlah misalnya, Therry Putri dan istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati. Kali ini, kabar baik datang darinya yang telah siap menikahi sang kekasih, Sonya Fatmala, 21.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Detik, Kamis (8/1/2015), melalui acara Rumpi No Secret, baik Hengky ataupun Sonya, tidak menyangkal kedekatan mereka. Hengky mengaku siap mengajak Sonya menikah, meskipun jarak usia mereka terpaut 11 tahun.

Dalam Instagram Hengky Kurniawan, tampak foto-foto yang menunjukkan kemesraannya bersama sang kekasih. Sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (9/1/2015), Hengky mewacanakan ingin membuat pernikahannya dengan konsep budaya Jawa.

Ia berpendapat, dalam budaya Jawa ada perhitungan hari baik. Berdasarkan perhitungan Jawa tersebut, Hengky memperkirakan, ia akan meresmikan hubungannya bersama Sonya pada Oktober 2015.

Salah satu alasan Hengky mantap dengan Sonya, meski hubungan asmara mereka masih berjalan empat bulan, karena Sonya bukan tipe yang mudah cemburu. Hengky berpendapat Sonya adalah sosok yang bisa mengerti keadaan Hengky dengan mantan istrinya, Christy Jusung.

Meski telah berpisah, keduanya sepakat menjaga hubungan baik dan memiliki jadwal khusus untuk jalan-jalan bersama anak. Hengky menegaskan, hal tersebut dilakukan semata untuk anak mereka, bukan karena untuk kembali merajut kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya