SOLOPOS.COM - JKT48 rayakan HUT kemerdekaan RI (Antara.com)

Kabar artis JKT48 menggelar nyanyi bareng dan handshake bareng penggemar.

Solopos.com, SOLO – Idol group JKT48 punya cara unik merayakan peringatan HUT ke-70 RI. Mereka menyanyikan lagu Hari Merdeka bersama dengan Wota (penggemar JKT48) di Balai Sudirman, Senin (17/8/2015).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Meski panas menyengat, para penggemar yang didominasi pria dengan sabar menanti puluhan anggota sister group AKB48 dari Jepang ini. Seusai menyanyi bersama, para anggota JKT48 kembali melakukan aktivitas yang telah berlangsung sejak pagi, yakni handshake alias berjabat tangan dengan penggemar.

Dalam Handshake Festival, penggemar dapat berjabat tangan dengan anggota favoritnya dengan cara membeli music card bergambar wajah anggota JKT48. Setiap music card berisi kode untuk mengunduh lagu JKT48 dan berfungsi sebagai tiket handshake selama sepuluh detik.

Firstian Dani, 16, yang menyukai JKT48 sejak dua tahun lalu membeli tujuh kartu untuk berjabat tangan dengan anggota-anggota JKT48. “Yang maniak belinya lebih banyak,” kata dia sebagaimana dilansir Antara.com, Senin.

Aditya Hidayat, 29, lain lagi. Dia membeli 30 music card agar dapat berinteraksi selama lima menit dengan idolanya Jessica Vania yang akrab dipanggil Jeje.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya