SOLOPOS.COM - Ibnu Jamil (Okezone)

Kabar artis Ibnu Jamil mengalami kecelakaan beruntun.

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis dan presenter Ibnu Jamil. Ia mengalami kecelakaan bertuntun di Tol Jorr lingkar luar dari Cilandak menuju Kp. Rambutan.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Saat kejadian terjadi, Ibnu Jamil tengah tertidur dan kemudi diambil alih oleh supir pribadinya. Kecelakaan yang melibatkan 2 mobil, 1 bus, dan 1 truk itu bermula saat salah satu mobil yang berada paling depan mengalami kebocoran ban.

“Sopir jalan, terus kata sopir saya depan ada mobil bannya pecah dia banting terus terguling-guling beberapa kali,” ungkap Ibnu, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2016).

Kendati menghindari mobil yang berada di depannya, Hyundai hitam milik Ibnu justru diseruduk truk peti kemas. Alhasil, kini mobil presenter Euro 2016 itu rusak parah di bagian kaca belakang.

“Sedangkan saya mobil keempat Alhamdulillah masih bisa menghindari yang depan masih berhasil ngerem. Tiba-tiba yang di belakang menabrak saya. Mobilnya cukup besar sih kategori truk di bawanya peti kemas itu gede banget sih,” papar Ibnu seperti dilansir Okezone.com.

Beruntung kejadian tersebut tak memakan korban jiwa. Ibnu Jamil dan sopirnya juga tak ada luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya