SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Kabar artis Celine Evangelista dikabarkan berpacaran dengan Stefan William.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu beredar kabar Stefan William menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista. Keduanya sempat membantah, namun ternyata kabar tersebut bukan isapan jempol. Ibunda Celine membenarkannya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Kalau dibilang pacaran ya kenyataannya seperti itu. Mereka pacaran-lah. Walaupun yang saya tahu itu suka mengaku hanya berteman, itu bukan berteman,” jelas Vincentia sebagaimana dikabarkan Detik.com, Selasa (12/7/2016).

Ibunda Celine mengatakan putrinya sudah dua bulan menjalin asmara dengan Stefan William. Namun soal tudingan Celine menjadi orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Natasha Wilona, ibunda Celine tidak mau ambil pusing.

“Kalau saya tidak usah pusingkan dengan Celine merebut Stefan dari Willona atau bagaimana,” tegasnya.

Kendati tidak tinggal serumah dengan sang putrid, Vincentia tetap mengawasi gerak-gerik Celine. Diakuinya, Celine memang belum terlalu terbuka perihal Stefan. “Itu bukan berteman. Yang saya tahu sekitar dua bulanan lah,” lanjut Vincentia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya