SOLOPOS.COM - Pevita Pearce (Instagram)

Kabar artis Pevita Pearce mengidap tumor payudara dan akan menjalani operasi.

Solopos.com, SOLO – Di balik keceriaannya, artis cantik Pevita Pearce ternyata mengidap penyakit berbahaya, tumor payudara. Penyakit itu sudah ia derita selama dua tahun lamanya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pevita Pearce sengaja menutupi sakitnya itu dari para penggemar dan awak media. Hingga akhirnya, Pevita ia mengatakan akan menjalani operasi pada hari ini, Selasa (12/4/2016) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pre-surgery selfie,” tulis Pevita di akun Instagramnya, sesaat sebelum menjalani proses operasi.

Di foto tersebut, wajah Pevita tampat masih ceria. Tak ada wajah pucat seperti orang sakit. Ia bahkan masih mengumbar senyum manisnya di depan kamera.

Pevita Pearce akan menjalani operasi (Instagram)

Pevita Pearce akan menjalani operasi (Instagram)

Foto Pevita menuai simpati dari para pengguna Internet (netizen). Seketika, kolom komentar langsung dibanjiri ribuan doa oleh para netizen yang mendoakan bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut segera sembuh.

Get well soon kakak cantik kuat ya menghadapinya semoga lancar,” ucap sherenemutiara.

Cepet sembuhh sayang @pevpearce be better,” ucap ridwans007.

Sementara itu dilansir Liputan6.com, Selasa (12/4/2016), Pevita Pearce berencana membuat chanel Youtube yang berisi tentang ceritanya dalam melawan penyakit tumor payudara. Melalui video itu ia berharap bisa menginspirasi banyak perempuan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya