SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Fedi Nuril.

Solopos.com, SOLO — Fedi Nuril menanggapi kabar soal akun Instagram sang istri, Vanny Widyasasti yang diserang haters.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Serangan haters yang ditujukan kepada Vanny ini bermunculan ketika wanita tersebut resmi dinikahi Fedy Nuril, Minggu (17/1/2016). Menanggapi fenomena haters yang berkomentar negatif di akun Instagram Vanny, Fedi Nuril hanya menulis kicauan di akun Twitter-nya.

“Alhamdulillaah diserang haters. Insya Allah dpt byk pahala. Trima ksh,” tulis Fedi Nuril lewat akun @realfedinuril, Kamis (21/1/2016).

Tweet Fedi Nuril

Tweet Fedi Nuril

Sebelumnya, beberapa haters menulis tanggapan negatif soal sosok Vanny, mulai dari disebut judes hingga dituding sebagai penghancur hati fans Fedi Nuril.

“Mbak e jutek @shantipusp,”tulis @enisusann.

“@teraanurd hayati terbakar api cemburu bang farhri,” tulis @widyaulfahh.

“Satu hal yg harus km tau..km sudah berhasil menghancurkan dongeng saya, hanya untuk menghidupkan dongeng km [edisi blm bs move on],” tulis @rennyirmayanti93.

Sementara itu, ada pengakses Internet (netizen), yang membela Vanny. Pasalnya, netizen berakun @pulchraisme merasa prihatin dengan segala bentuk nyinyir haters kepada Vanny.

“Miris bgt liatnyaa ini entah kudu dibilang fans atau haters sih..Pd nyinyir2 amat komen yg kagak2, pdhal kenal juga kagak..Bru liat dr foto ama video aja udh bisa ngejudge org, jutek lah judes lah sombong lah.. Ckckc.. Ada2 aja,” tulis @pulchraisme.

Vanny Widyasasti dinikahi Fedi Nuril setelah keduanya melalui proses ta’aruf. Fedi Nuril mengaku kali pertama bertemu dengan Vanny saat shooting di Jogja.

Sebelum sah menjadi pasangan suami istri, nama Vanny sama sekali tidak disorot media Tanah Air. Sekitar sepekan sebelum hari pernikahan, barulah nama Vanny mencuat ke publik dan menjadi sorotan media. Maklum, selama ini Fedi Nuril jarang digosipkan soal percintaan. Perjalanan kedekatan Vanny dan Fedi pun rapi tak tercium publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya