SOLOPOS.COM - Indra Bekti (Instagram)

Kabar artis Indra Bekti akhirnya buka suara terkait tuduhan pelecehan seksual.

Solopos.com, JAKARTA – Indra Bekti didampingi istrinya, Aldilla Jelita, dan dua kuasa hukumnya buka suara terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya kepada Lalu Gigih Arsanofa. Indra Bekti dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dalam pernyataannya, Indra pun mengaku kecewa dengan banyaknya media yang memberitakan masalah ini. Apalagi menurutnya, banyak media yang menelan mentah pernyataan Gigih.

“Ini bukan berita yang baik untuk diungkap. Aku agak kecewa kenapa orang kayak begitu mau diangkat ya. Sedih saja,” kata Indra Bekti membuka wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016) sembari menahan air mata.

Saat ditanya mengenai dugaan isi rekaman percakapan Indra dengan Gigih yang beredar di media, presenter kondang tersebut enggan mengungkap. Pria kelahiran 28 Desember 1977 ini hanya memastikan tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan Gigih kepadanya tidak benar.

“Saya cuma mau kasih tahu, kami sudah lapor atas pencemaran nama baik. Soal isi rekaman itu baik asli atau tidak, yang jelas tidak ada pelecehan seksual,” jelas Indra seperti dikutip Liputan6.com.

Indra Bekti mengaku terpaksa membawa masalah ini ke jalur hukum lantaran ingin memberikan efek jera kepada Gigih. “Kami ingin lakukan ini agar ada efek jera terhadap orang yang ingin mendompleng popularitas di atas penderitaan orang lain,” lanjut Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya