SOLOPOS.COM - Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Detik.com)

Kabar artis Indra Bekti mengaku tertekan dengan pemberitaan di media.

Solopos.com, JAKARTA – Terkait pemberitaan yang terus memojokkan dirinya terkait tudingan pelecehan seksual yang ia lakukan, Indra Bekti didampingi istrinya, Aldilla Jelita melaporkan beberapa media ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Indra Bekti mengaku tertekan dengan pemberitaan siaran infotainment.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ini benar-benar sangat mencemarkan nama baik dan pembunuhan karakter terhadap saya. Kami sekeluarga sangat terganggu dan tertekan atas pemberitaan yang ada,” ucap Indra Bekti.

Mendapat tudingan itu, Bekti juga mengaku stres.Ia mengaku langsung teringat kepada sang istri, Aldilla Jelita. Menurutnya, hal pertama yang ia pikirkan adalah keluarganya.

“Saya bisa hadapi ini walaupun awal-awal masalah ini bikin saya stres. Saya takut kehilangan dia, Alhamdulillah sudah bisa. Dia support aku, ini anugerah luar biasa,” kata Bekti saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Bekti sangat bersyukur menikah dengan sosok penyabar seperti ibu dua anaknya itu. Dilla dianggapnya pantas dijadikan panutan sebagai sosok istri yang baik.

“Di balik suami, ada istri yang hebat. Jadi, Dilla ini bisa jadi sebuah contoh seorang istri. Saat suaminya dirundung masalah, dia support terus suaminya,” puji Bekti.

Sementara Dilla mengatakan, dirinya memang tak tergoyahkan dengan masalah yang dialami Bekti. Justru masalah itu membuat dirinya semakin kuat.

“Justru bikin kita makin kuat dan makin solid,” kata Dilla singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya