SOLOPOS.COM - Indra Bruggman dan Silvy Kitty. (Istimewa)

Kabar artis kali ini hadir dari Indra Bruggman yang berpacaran dengan Selvi Kitty.

Solopos.com, SOLO – Indra L. Bruggman kabarnya tengah berpacaran dengan seorang pendangdut bernama Selvi Kitty. Hal ini diketahui melalui unggahan fotonya di Instagram.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sempat diterpa gosip pernikahan dengan Soraya Abdullah, Indra Lesmana Bruggman, kini sepertinya sudah mulai move on dan sedang menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita cantik.

Penyanyi dangdut bernama asli Selvi Isti Apriani, atau yang akrab disapa Selvi Kitty, merupakan wanita yang dikabarkan sedang menjalin hubungan percintaan dengan Indra.

Hal tersebut diketahui melalui Instagram keduanya. Baik Indra maupun selvi, sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka dan saling mengungkapkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang spesial.

“Early lunch after gym with my Aa @indrabruggman,” tulis Selvi Kitty dalam akun Instagramnya.

Sementara itu, pria kelahiran Tasikmalaya ini justru menuliskan keterangan foto, dengan kalimat yang sempat booming beberapa waktu lalu.

“Inilah kisah cintaku. dan aku adalah orang yg di belakang (inget meme yg itu?),”tulis caption.

Sontak kedua foto tersebut mengundang para netizen untuk berkomentar. Bahkan tak sedikit yang menyetujui hubungan Indra dan Selvi.

“Cocok kak @indrabruggman,” tulis aura_dewiee.

“Cucooook abang Indra sama selvikitty si kitty nya kinclong bingiiit cantiik,” tulis princess_mikha.

“Cocook neng kitty sama aa indra.. aku setuju 100% pokoknya,” tulis rafiimuhammadd.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng

Meski Kalah dari China, Tim Uber Indonesia Telah Lewati Target PBSI

Meski Kalah dari China, Tim Uber Indonesia Telah Lewati Target PBSI
author
Newswire , 
Abu Nadzib Senin, 6 Mei 2024 - 22:56 WIB
share
SOLOPOS.COM - Tim bulu tangkis putri Indonesia menerima medali saat Upacara Penghargaan Pemenang Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024). Tim bulu tangkis putri Indonesia menjadi pemenang kedua setelah kalah dari China dengan skor 0-3. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Solopos.com, CHENGDU — Meski kalah dari tuan rumah China, Tim Uber Indonesia sudah melampaui target yang ditetapkan PB PBSI.

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo memberikan apresiasi atas kerja keras Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Awalnya kan Tim Uber (Indonesia) ditargetkan semifinal, artinya ini sudah melampaui target. Saya rasa ini adalah langkah bagus mereka untuk ke depannya,” ujar Dito seperti dikutip Solopos.com dari Antara di Jakarta, Senin (6/5/2024).

Ia mengatakan, langkah tim putri bulu tangkis yang menembus hingga babak final Piala Uber merupakan pencapaian yang patut dibanggakan karena bisa terwujud kembali setelah 16 tahun.

Koran Solopos

Menurutnya, Komang Ayu dkk. telah memberikan perlawanan yang maksimal bahkan di beberapa pertandingan sebelumnya mampu merepotkan tuan rumah China.

Dito mengatakan, China merupakan salah satu tim yang cukup kuat pada kejuaraan tersebut.

“Lawannya kita (China) peringkatnya kan di atas kita. Tapi, permainan tim Uber Indonesia tak kalah bagusnya, bermain agresif dan penuh semangat. Hasilnya kita runner up. Saya apresiasi atas perjuangan yang luar biasa ini,” ujarnya.

Emagazine Solopos

Menteri berusia 33 tahun itu mengatakan, masa depan bulu tangkis Indonesia sangat cerah, mengingat usia para atlet masih muda.

Ia menegaskan pemerintah akan terus memberikan dukungan untuk perkembangan olahraga bulu tangkis maupun semua cabang olahraga lainnya di Indonesia untuk terus mencatatkan prestasi.

Dito juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar terus memberikan dukungan kepada para atlet dalam berbagai pencapaian yang mereka raih.

Interaktif Solopos

“Yang ingin saya sampaikan, mari dukung terus tim nasional kita. Menang kita dukung, kalah tetap didukung,” ujarnya.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.

Pembalap Lando Norris Pecundangi Verstappen, Menangi F1 Kali Pertama di Miami

Pembalap Lando Norris Pecundangi Verstappen, Menangi F1 Kali Pertama di Miami
author
Newswire , 
Abu Nadzib Senin, 6 Mei 2024 - 22:44 WIB
share
SOLOPOS.COM - Pembalap McLaren Mercedes Lando Norris memenangi balapan Grand Prix Formula 1 pertamanya di GP Miami 2024, di Miami International Autodrome, Florida, Minggu (5/5/2024) waktu setempat atau Senin (6/5/2024) pagi WIB. (Istimewa)

Solopos.com, MIAMI — Pembalap McLaren Mercedes Lando Norris memenangi balapan Grand Prix Formula 1 pertamanya di GP Miami 2024, di Miami International Autodrome, Florida, Minggu (5/5/2024) waktu setempat atau Senin (6/5/2024) pagi WIB.

Lando Norris mengungguli juara dunia tiga kali beruntun, Max Verstappen.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dikutip Solopos.com dari Antara, start dari posisi kelima Norris melesat ke posisi terdepan dan finis 7,612 detik lebih baik atas Verstappen yang menghuni posisi kedua.

Kemenangan ini merupakan kemenangan seri F1 pertama bagi Norris yang sebelumnya hanya meraih prestasi terbaik podium kedua, terakhir diraihnya pada GP China dua pekan lalu.

Koran Solopos

Saat itu, ia finis dengan selisih 13,733 detik dari Verstappen yang keluar sebagai juara GP tersebut.

“Perlombaan yang luar biasa. Sudah lama sekali, namun akhirnya saya berhasil melakukannya. Saya sangat bahagia untuk seluruh tim, saya akhirnya memberikan hasil untuk mereka. Hari yang panjang, balapan yang sulit tetapi akhirnya berhasil, jadi saya sangat senang,” kata Norris seusai balapan, Senin.

Sedangkan bagi Verstappen, hasil tersebut merupakan kali keduanya gagal menjuarai seri F1 musim ini setelah gagal finis di GP Australia akhir Maret.

Emagazine Solopos

Pada balapan di Miami ini, pembalap asal Belanda itu sempat mengalami insiden mobilnya menabrak cone di tikungan.

“Kamu menang, kamu kalah. Kita semua terbiasa dengan hal itu di balapan, bukan?,” kata Verstappen.

“Saya sangat senang untuk Lando, ini sudah lama terjadi dan ini tidak akan menjadi yang terakhir baginya, jadi dia pantas mendapatkannya hari ini.”

Interaktif Solopos

Sementara itu, formasi podium dilengkapi pembalap Ferrari Charles Leclerc yang finis di posisi ketiga.

Rekan setimnya di Ferrari Carlos Sainz menghuni posisi keempat dan pembalap Red Bull Racing Honda RBPT Sergio Perez menempati posisi kelima.

Seri ketujuh F1 musim ini adalah GP Emilia Romagna di Sirkuit Autodrome Enzo e Dino Ferarri, Italia yang akan digelar dua pekan lagi tepatnya pada 17-19 Mei.



Hasil balapan utama F1 GP Miami 2024:

1. Lando Norris – McLaren Mercedes – 1:30:49.876
2. Max Verstappen – Red Bull Racing Honda RBPT – +7,612
3. Charles Leclerc – Ferrari – +9,920
4. Carlos Sainz – Ferrari – +11,407
5. Sergio Perez – Red Bull Racing Honda RBPT – +14,650
6. Lewis Hamilton – Mercedes – +16,585
7. Yuki Tsunoda – RB Honda RBPT – +26,185
8. George Russel – Mercedes – +34,789
9. Fernando Alonso – Aston Martin Aramco Mercedes – +37,107
10. Esteban Ocon – Alpine Renault – +39.746
11. Nico Hulkenberg – Haas Ferrari – +40,789
12. Pierre Gasly – Alpine Renault – +44,958
13. Oscar Piastri – McLaren Mercedes – +49,756
14. Zhou Guanyu – Kick Sauber Ferarri – +49,979
15. Daniel Ricciardo – RB Honda RBPT – +50,956
16. Valtteri Bottas – Kick Sauber Ferrari – +52,356
17. Lance Stroll – Aston Martin Aramco Mercedes – +55,173
18. Kevin Magnussen – Haas Ferrari – +64,683
19. Alexandwr Albon – William Mercedes – +76,091
Logan Sargeant – William Mercedes – tidak finis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.

Sistem KomandanTe Berlaku di Semarang, 1 Caleg PDIP Batal Dilantik

Sistem KomandanTe Berlaku di Semarang, 1 Caleg PDIP Batal Dilantik
author
Imam Yuda Saputra Senin, 6 Mei 2024 - 22:27 WIB
share
SOLOPOS.COM - Ilustrasi (istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Sistem KomandanTe rupanya juga berlaku bagi caleg PDIP di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Bahkan, satu caleg PDIP terpilih pada Pemilu Legislatif DPRD Kota Semarang harus dipaksa mundur atau tidak bisa dilantik setelah dianggap melanggar aturan KomandanTe.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Kadarlusman atau yang karib disapa Pilus, saat dihubungi Solopos.com, Senin (6/5/2024). Pilus menyebut caleg terpilih yang diminta mundur itu berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Semarang 3 yang meliputi Kecamatan Candisari dan Tembalang.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Ada satu [caleg diminta mundur] di sini [Kota Semarang], yakni Pak Bambang Sri Wibowo. Nanti penggantinya Pak Kusrin,” ungkap Pilus.

Koran Solopos

Kendati ada satu caleg terpilih terganjal aturan KomandanTe, Pilus mengeklaim iklim di Kota Semarang kondusif. Sebab, Bambang Sri Wibowo tak mempermasalahkan atau sudah menerima secara lapang dada keputusan partai itu.

“Tidak ada seperti itu [caleg protes sistem KomandanTe]. Dari awal aturan itu sudah dipahami semua kader internal dan sudah disahkan. Sebelum mereka mencalonkan kami sudah sampaikan informasi itu, sehingga tidak ada ejolak, semua menyadari. Makanya tetap kondusif,” klaim Pils.

Sebelumnya, Bendahara DPD PDIP Jateng, Agustina Wilujeng, mengatakan seluruh kader partai seharusnya sudah paham tentang sistem KomandanTe itu. Sebab, sistem tersebut sudah disosialisasikan sejak tahun 2021 dan telah disahkan.

Emagazine Solopos

“Kemudian 2022, kami roadshow terkait KomandanTe untuk proses sosialisasi, pertengahan 2023 [sosialisasi] setiap KomandanTe per Dapil [daerah pemilihan]. Harusnya tiap orang pahami sistem itu [KomandanTe],” kata Agustina.

Interaktif Solopos


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Memuat Berita lainnya ....
Solopos Stories