SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner (Mirror)

Kabar artis Caitlyn Jenner yang menjadi wanita transgender mengundang rasa ingin tahu banyak orang tentang kehidupannya.

Solopos.com, SOLO – Artis wanita transgender, Caitlyn Jenner, ingin menjadi seorang ibu. Ayah Kendall Jenner itu bahkan berencana mengadopsi seorang anak demi mewujudkan keinginannya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Dia akan memulai segala sesuatu yang baru di tahun depan, seperti membangun keluarga baru,” ujar sumber tersebut seperti diberitakan Aceshowbiz, Senin (28/12/2015).

“Dia ingin kembali membesarkan anak. Dia juga punya banyak cinta yang akan diberikan,” lanjut sang narasumber.

Sebagai wanita transgender, jalan Caitlyn untuk mengadopsi anak tentu bukan hal mudah. Karenanya, ia ingin terlebih dahulu berkonsultasi dengan seorang ahli untuk memulai keinginannya.

“Idealnya, dia akan menemukan seorang bayi di Amerika. Tapi dia tidak menolak untuk mengadopsi bayi dari luar negeri. Dia sadar ini butuh waktu. Tapi dia ingin jadi ibu, dan percaya jika ini waktu yang tepat dalam hidupnya,” ujar sumber tersebut menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya