SOLOPOS.COM - Indra Bekti (Instagram)

Kabar artis Indra Bekti melaporkan balik Gigih Arsanofa ke polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan presenter Indra bekti akhirnya melaporkan balik Gigih Arsanofa ke polisi. Indra merasa Gigih telah mencemarkan nama baiknya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Atas pertimbangan banyak hal pihak IB akhirnya menempuh jalur hukum. Di antaranya karena efek pemberitaan yang membuat image IB jadi negatif,” kata Nanda dihubungi Persada, Senin (1/2/2016).

Gigih merupakan aktor FTV yang sebelumnya melaporkan Indra ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Indra. Gigih mengaku kerap mendapat ajakan bercinta dari Indra Bekti. Gigih juga menyertakan bukti rekaman (bukti screenshoot percakapan). Namun, yang dikeluarkan Gigih cuma rekaman suara. Itupun tak ada ucapan Indra yang mengajak untuk berhubungan badan.

Kurang lebih dalam rekaman suara itu hanya ada percakapan seorang pria diduga Gigih meminta klarifikasi apakah pria kedua (diduga Indra) tak merasa bersalah karena selama ini mendekatinya.

Indra yang mulai tak nyaman dengan beredarnya berita negatif ini akhirnya melaporkan balik Gigih ke polisi. “Senin 1 Februari indra Bekti ditemani istrinya, Adilla Jelita dan kuasa hukumnya Nanda Persada, Muhammad Milano, Teguh Putra A Lubis melaporkan saudara Gigih Arsanofa atas dugaan pencemaran nama baik melalui media Internet,” bunyi pesan broadcast pihak Indra seperti dilaporkan Detik.com, Senin (2/1/2016).

Dari bunyi pernyataan itu, laporan sudah dibuat. Sedangkan Indra akan menjelaskan semua tentang laporannya pada sore harinya.

Diberitakan sebelumnya, Gigih mengaku diajak berhubungan badan dengan Indra Bekti sejak November 2015 lalu. Dari sana, awalnya Gigih mengklaim Indra menjanjikannya pekerjaan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya