SOLOPOS.COM - Krisna Mukti dan istrinya, Devi (Detik.com)

Kabar artis Krisna Mukti yang enggan berhubungan badan dengan sang istri akhirnya terjawab.

Solopos.com, JAKARTA – Krisna Mukti mengaku sejak awal menikah tak pernah berhubungan badan dengan istrinya, Devi Nurmayanti. Salah satu sebabnya karena Devi kala itu tengah hamil.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Krisna pun menilai banyak perubahan yang tampak kepada Devi. Menurutnya, istrinya itu menjadi sosok yang lebih sensitif.

“Saya pikir hanya faktor kehamilan, jadi sensi, lebih kasar, suka membentak. Saya pikir itu,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (23/5/2015), seperti dilansir Detik.

Krisna juga mengatakan, dirinya mencoba bersabar dari berbagai perangai sang istri. Akan tetapi, setelah istrinya melahirkan, tak pernah ada yang berubah.

“Kalau sudah melahirkan bakal balik, tapi berjalannya waktu tak berubah. Kita kalau mau berhubungan badan kan harus pakai hati. Apalagi nikahnya nggak pakai cinta. Gimana cara bermesraan dengan Devi, kondisinya tak kondusif,” ujarnya.

“Devi tak mau di rumah dinas, tapi kan bisa saja di hotel atau segala macam cara. Tapi hati nggak bisa dibohongi. Lihat dari laki-laki juga, laki-laki bisa tersakiti,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya