SOLOPOS.COM - Nassar (Detik.com)

Kabar artis Nassar kini harus rela naik angkuta ketika hendak berpergian. Nassar begitu sensitif ketika ditanya perihal penarikan mobil mewah oleh sang istri, Muzdhalifah. Mengapa?

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Nassar selalu menghindari pertanyaan awak media terkait penarikan mobil Toyota Alphard yang biasa ia tunggangi ke manapun ia pergi. Ia akhirnya membeberkan alasan mengapa ia begitu sensitif saat ditanya penarikan itu.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Manurut Nassar alasan dirinya sensitif bukanlah karena mobilnya yang dipakai oleh anak-anak Muz bersekolah, tapi lantaran cara penarikan mobil yang tidak ia sukai. Nassar mengakui jika saat Muz menarik mobil tersebut dirinya tengah bersama sang ibu.

“Sebenarnya aku enggak mau musingin. Cuma pas ngambil mobilnya itu ada mama aku, enggak enak aja,” ungkap Nassar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/3/2015).

Nassar menyiratkan, ia tak suka dengan cara sang istri mengambil Alphard tersebut. Apalagi, sang ibunda sepertinya tahu ada yang masih tidak beres soal hubungannya dengan Muz.

“Kalau masalah enggak hormat ke aku sih enggak apa-apa. Tapi karena ada orangtua. Cukuplah aku cerita,” katanya sebagaimana diberitakan Detik.com, Kamis (19/3/2015).

Sebelumnya Muzdhalifah menyebut mengambil mobil Nassar karena keperluan anak-anak sekolah. Nassar mengaku naik angkutan umum dan meminjam mobil sahabat. “Mobil itu (Suzuki Grand Vitara) aku pinjem,” sahutnya.

Terkait hal ini, ayah Nassar, Ahmad Hasan. Ia merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa putranya. Apalagi anaknya mengaku saat ini tak punya rumah dan harus berpergian naik ojek atau angkuta.

“Saya no comment. Tanya saja sama Nassar itu urusannya dia. Cuma kasihan Nassar enggak punya mobil. Nggak punya rumah, dia katanya naik ojek dan naik angkot,” ucap Ahmad Hasan, saat dihubungi via telepon, Kamis (19/3/2015).

Lebih lanjut diceritakan oleh Ahmad, putranya sebenarnya masih memiliki satu aset mobil. Namun, tidak digunakan oleh Nassar. Saat ini pun, penyanyi asal Bandung itu masih tinggal di Bogor bersama ibunda.

“Nassar masih punya mobil bekas KDI, itu masih ada. Dia sih sekarang sama ibunya berangkat ke Bogor. Tinggal di sana,” terangnya sebagaimana dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya