SOLOPOS.COM - Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman menikah (Instagram.com/sabaidieter)

Kabar artis kali ini masih seputar Ringgo Agus Rahman yang baru saja menikahi Sabai Morscheck.

Solopos.com, JAKARTA — Sabai Morscheck menjadi pelabuhan hati artis Ringgo Agus Rahman. Menikah di kawasan Seminyak Bali, Minggu (7/6/2015), Ringgo dan Sabai resmi menjadi pasangan suami istri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya bersama Sabai Morscheck, Ringgo sempat menjalin asmara dengan artis Revalina S. Temat. Hubungan mereka ketika itu cukup lama. Namun, akhirnya jalinan cinta mereka kandas.

Revalina Sayuti Temat sendiri telah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan, Minggu (15/3/2015) lalu, di The Ritual, Uluwatu, Badung Bali.

Ringgo mengaku, ia tidak mengundang Revalina sebagai sang mantan kekasih. Menurut Ringgo, ini hanya karena masalah teknis. Undangan yang ia sediakan terbatas.

“Bukan karena gimana-gimana kalau enggak ngundang. Gue minta maaf juga kalau ada yang enggak sempat keundang. Karena jatah undangan dibagi antara gue dan cewek gue,” ujar Ringgo, sebagaimana dilansir Detik, Selasa (9/6/2015).

Ringgo juga membantah pernikahannya tertutup untuk media. Ia hanya merasa bingung cara mengundang teman media lantaran merasa berita pernikahannya masih kalah heboh dengan isu panas prostitusi artis yang dikoordinir muncikari Robbie Abbas (RA).

“Karena sibuk banget menyiapkan segala sesuatunya. Saya saja sampai bingung bagaimana undang teman media,” jelas Ringgo, sebagaimana dilansir Liputan6.

“Karena berita saya enggak akan menariklah dibanding berita RA. Pernikahan itu kan hal yang normal, dan saya enggak se-istimewa itu,” canda Ringgo.

Sementara itu, ketika Ringgo ditanya alasan tentang pilihan pendamping hidup yang ia jatuhkan kepada Sabai Morscheck, Ringgo pun menjawab karena Sabai memiliki kualitas yang ia suka.

“Gue orang yang banyak mau, bukan ngomongin fisik, tapi kualitas. Gue lihat Sabai karakter cewek yang besar di Bali. Sabai santai, enggak ribet, enggak apa-apa materi, jarang berantem juga, kita saling mengalah, makanya jadi cocok,” papar Ringgo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya