SOLOPOS.COM - Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah (Instagram.com)

Kabar artis kali ini memaparkan penjelasan Dahlia Poland soal isu kehamilan sebelum menikah.

Solopos.com, JAKARTA — Artis cantik Dahlia Poland. 18, resmi dipersunting Fandy Christian, 30. Namun, pernikahan yang terkesan diam-diam itu diterpa isu kurang sedap soal kehamilan Dahlia sebelum ke pelaminan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana dilansir Okezone, Senin (30/11/2015), muncul spekulasi sebagian pengakses Internet (netizen) di Instagram, bahwa Dahlia Poland hamil terlebih dahulu. Mendapat sangkaan demikian, artis mantan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) season pertama tersebut menampiknya.

“Enggak ada yang hamil, target sekarang masih nabung bareng, pengennya tahun depan baru isi, tapi kalau dikasih cepat ya disyukurin,” tulis Dahlia membalas dugaan sebagian netizen.

Dahlia dan Fandy melangsungkan pernikahan pada 24 November lalu di Bandung, Jawa Barat. Kedua artis tersebut mengunggah sejumlah foto pernikahannya di akun media Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya