SOLOPOS.COM - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram.com)

Teuku Wisnu sudah menyiapkan nama baru untuk dirinya.

Solopos.com, JAKARTA – Teuku Wisnu kabarnya segera berganti nama. Rencananya, pada bulan Ramadan, suami Shireen Sungkar ini bakal punya nama baru.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Lagi proses, ada beberapa proses yang harus dilalui. Isya Allah bulan puasa beres,” kata Wisnu dikutip Solopos.com dari Detik, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Wisnu menambahkan hal yang paling menjadi kendala adalah saat dirinya berada di imigrasi untuk mengurus segala sesuatunya. ”Kalau di imigrasi agak sulit. Salah satu imigrasi nggak percaya ini anak Shireen. Ditanya apa yang membuktikan kalau ini anak kami berdua,” jelas Wisnu lagi.

Teuku Wisnu mengaku sudah menyiapkan nama baru pengganti Wisnu. Nama itu diambil dari nama akhir buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih.

“Sebenarnya enggak surprise. Nama anak yang akan diambil, Al-Fatih. Jadi paling namanya Teuku Al Fatih, kemudian ditambah nama belakang ayah saya,” kata Teuku Wisnu dikutip dari Liputan6, Selasa (24/5/2016).

Nama Al Fatih sendiri, kata Wisnu, diambil dari salah satu tokoh Islam, Sultan Al Fatih. Makanya Teuku Wisnu berharap dengan nama barunya dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang.

“Waktu itu kami kasih nama anak Al Fatih karena terinspirasi dari Sultan Al Fatih. Ini bukan karena dari mimpi atau apalah. Tapi memang di dalam Islam harus memberikan nama yang baik,” ucap pria yang gemar memelihara janggut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya