SOLOPOS.COM - Cita Citata dan pacar barunya. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Cita Citata punya pacar baru diakui sendiri oleh sang artis.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Cita Citata kabarnya telah memiliki pacar baru. Pelantun Aku Mah Apa Atuh ini memamerkan kedekatannya dengan seorang pria bernama Ichal Muhammad di akun media sosial.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pesona Cita Citata rupanya tidak hilang begitu saja. Setelah hubungannya kandas dengan Richard, tak perlu waktu lama bagi Cita untuk mendapatkan tambatan hati yang baru.

Adalah Ichal Muhammad pria yang berhasil membuat Cita jatuh hati. Kabar keduanya menjalin hubungan memang tak banyak diketahui. Cita mengaku tidak ingin mengembar-gemborkan hubungan asmaranya.

“Aku enggak mau gembar-gembor, walaupun di dunia yang sama kita memperlihatkan hubungan kita yang baik, cuma kemarin aku sempet minta tolong dia sebagai model video klip aku,” kata Cita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016) malam.

Pelantun hits Meriang itu juga mengatakan sosok Ichal adalah pria yang baik dan menyenangkan. “Dia baik, Cita juga lagi merasa ada seseorang yang menemani saja. Dewasa dan sabar banget,” lanjut Cita lagi.

Menurut Cita dirinya memang sudah lama kenal dan tahu sosok Ichal. “Kalau kenalnya sudah lama tapi intensnya baru-baru ini saja sih,” papar Cita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya