SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin harus memenuhi beberapa syarat untuk menemui anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Melalui akun Instagramnya, aktor Stuart Collin mengungkapkan kesedihannya tak bisa menjenguk anak pertamanya dari Risty Tagor. Melalui pengacaranya, Ina Rachman, Risty mengajukan beberapa syarat yang harus dipenuhi Stuart jika ingin menemui anaknya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Adanya syarat ini membuktikan Risty masih tak bisa menerima sikap Stuart yang dinilai terus berbohong di media.

“Stu boleh kok nengok anaknya, dengan syarat dia harus meminta maaf di atas Alquran kepada media, terus kepada dia dan ke orang tuanya juga minta maaf atas semua fitnah kebohongan yang selama ini dia bicarakan. Setelah itu dia boleh melihat anaknya dan boleh adzanin,” kata pengacara Risty, Ina Rachman sebagaimana dilansir Detik.com, Jumat (15/1/2016).

Sebelum melahirkan, Risty sempat keukeuh tak mengizinkan Stuart menjenguknya di saat bersalin. Sebab, Risty kecewa Stuart tetap tak mengakui perbuatannya mengoleskan sambal pada anak pertama Risty dari pernikahan sebelumnya, Arsen.

Bukan cuma itu, Risty juga menyebut Stuart sudah terlalu banyak berbuat salah sehingga dirinya masih mantap memilih berpisah. Lalu apakah Risty tetap keukeuh dengan syarat yang diajukan untuk Stuart?

“Ya, kalau Stuart datang ya berarti Risty dan Stuart akan ngomong ke media, Stuart bakal minta maaf ke Risty sama keluarganya kalau atas fitnah-fitnah dia selama ini. Jadi permintaan maaf itu tulus setelah dia minta maaf, ya udah dia boleh adzanin anaknya dan lihat anaknya,” ujar Ina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya