SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Youtube.com)

Kabar artis kali ini membicarakan tentang perseteruan Vanessa Angel dan Jane Shalimar.

Solopos.com, SOLO — Cantik, muda, dan akan dipersunting cucu Presiden pertama RI Soekarno, Mahardhika Soekarno, tampaknya membuat artis Vanessa Angel kurang berhati-hati dalam bertutur kata. Ia mengatakan sesuatu yang menyakiti hati artis Jane Shalimar.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sebagaimana diketahui publik, Jane Shalimar adalah mantan kekasih Didi—demikian panggilan akrab Mahardhika Soekarno. Namun, kedekatan yang sempat terjalin di antara keduanya, justru berakhir tak baik.

Berpalingnya hati Didi kepada Vanessa Angel, membuat Jane tersinggung. Semenjak itu pula, hubungan antara mereka memburuk.

Kini, Jane Shalimar kembali meradang karena Vanessa Angel. Pasalnya, dalam acara talk show Rumpi No Secret, Vanessa menyebut Jane sebagai mamalia laut.

Dalam rekaman video Rumpi No Secret yang ditayangkan akun Random Unik Video Artis di Youtube, mulanya, host acara tersebut, Fenny Rose menelepon Didi. Fenny bertanya,“Kalau sama Jane Shalimar cemburu enggak?”

Didi pun menjawab,“Enggak kenal.”

Jawaban Didi tersebut disambut tawa Vanessa yang lantas berceletuk,“Lagian ngapain juga cemburu sama Dugong.”

Jane yang merasa dihina, meluapkan kekesalannya di akun media sosial Instagram. Jane menilai Vanessa tidak memiliki tata krama sebagai public figure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya