SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan suaminya, Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie menjadi istri kedua Suryono sudah menjadi rahasia umum.

Solopos.com, SOLO — Artis sensasional Bella Shofie dikabarkan sang manajer, Tata Liem bahagia menjadi istri kedua pengusaha Suryono. Kepribadian Suryono disebut-sebut Tata sebagai faktor yang membuat Bella jatuh cinta dan tidak ragu dinikahi Suryono yang telah beristri.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebagaimana Detik kutip dari program acara Rumpi No Secret Trans TV, di Mampang Jakarta Selatan, yang tayang, Rabu (27/5/2015) malam, Tata menceritakan Suryono adalah sosok pria jujur. Sejak awal, Suryono mengatakan kepada Bella bahwa dirinya telah berkeluarga dan memiliki anak.

“Bella bukan enggak tahu Suryono beristri. Dia tahu Suryono jujur sekali. Itu yang membuat Bella jatuh cinta karena Suryono bertanggung jawab sama istri pertamanya juga,” ungkap Tata.

Sementara itu, seiring pernikahan Bella-Suryono yang terkesan mendadak dan sempat membuat heboh publik, muncul pula kabar bahwa Bella tinggal satu rumah dengan istri pertama Suryono. Hal tersebut dibantah Tata. Meski Tata menceritakan hubungan antara Bella dan istri pertama Suryono baik, namun mereka tidak tinggal satu atap.

“Enggak bertiga. Suryono sama istrinya tetap. Bella di apartemen di Jakarta. Itu urusan mereka. Mereka yang jalankan. Tapi Suryono tetap bertanggung jawab,” jelas Tata Liem di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Liputan6, Rabu.

Menurut Tata, masalah tempat tinggal sudah didiskusikan Bella dan Suryono sejak awal. Bella di Jakarta, sementara istri pertama Suryono di Papua.

“Itu sudah kesepakatan masing-masing. Bela di Jakarta, di apartemen, istri pertama Suryono, ya di rumahnya yang di sana [Papua],” kata Tata.

Soal kabar miring yang mengatakan dugaan pernikahan Bella-Suryono hanya pernikahan rekayasa, Tata memberi tanggapan hal tersebut tidak benar, namun menurutnya Bella dan Suryo akan menjelaskan hal tersebut kepada publik.

“Bella akan jelaskan sama suaminya. Hal itu bisa terjadi, namanya selebritis enggak lepas dari pembicaraan,” ujar Tata.

“Bella bahagia kok, dia senang bisa jadi istri Suryono,” tandas Tata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya