SOLOPOS.COM - Zayn Malik eks One Direction (Mirror.co.uk)

Kabar artis Zayn Malik kali tidak mengenakkan. Ia dikabarkan berseteru dengan Louis Tomlinson.

Solopos.com, SOLO — Dugaan perseteruan artis Zayn Malik dan Louis Tomlinson One Direction mencuat lewat kicau di akun Twitter mereka. Perseteruan tersebut tampaknya berdampak kepada para penggemar One D yang menyayangkan sikap Zayn kepada Louis.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Zayn mengunggah foto kebersamaannya dengan produser Naughty Boy, Rabu (6/5/2015). Tak berapa lama, Louis berkicau tentang seseorang yang masih merasa bangga mengunggah foto filter.

Remember when you were 12 and you used to think those Mac filters for your pictures were cool haha ! Some people still do HA! [Ingatkah ketika kamu berusia 12 tahun dan menganggap filter dari Mac untuk foto-fotomu sangat keren, haha! Beberapa orang masih melakukannya sekarang HA!],” tulis Louis.

Tweet Louis tersebut seolah membuat Zayn kebakaran jenggot dan melontarkan tweet balasan,”@Louis_Tomlinson remember when you had a life and stopped making bitchy comments about mine? [Ingatkah kamu ketika sibuk dengan hidupmu dan berhenti membuat komentar menyinggung tentangku?”

Terkait dengan hubungan Zayn dan Louis yang tampak tidak harmonis, One Directioners beramai-ramai menggunakan tanda pagar (tagar) #IstighfarZayn. Melalui tagar tersebut, sebagian penggemar menuding Naughty Boy (NB) sebagai orang yang menyebabkan Zayn renggang dengan personel One D. Beberapa di antara mereka pun membuat gambar berkonten sindiran atau meme.

Berikut Solopos.com himpun meme bertagar #IstighfarZayn, Kamis (7/5/2015);

1. Pengunggah meme ini menganggap Naughty Boy seolah setan yang harus dihindari oleh Zayn.

Meme tagar #IstighfarZayn 5 (Twitter.com)

Meme tagar #IstighfarZayn  (Twitter.com)

2. Meme berikut ini bertuliskan,”Mengenang wafatnya jin [Naughty Boy] yang merasuki Zayn Malik alias Tronton. Mohon doa agar jasad bisa melaksanakan diet dengan baik.”

Meme tagar #IstighfarZayn 4 (Twitter.com)

Meme tagar #IstighfarZayn  (Twitter.com)

3. Meme ini memperlihatkan Naughty Boy jadi hewan kurban untuk Idul Adha.

Meme tagar #IstighfarZayn (Twitter.com)

Meme tagar #IstighfarZayn (Twitter.com)

4. Nah, untuk meme yang satu ini, berisi harapan penggemar One D, seolah-olah Zayn dan Naughty Boy terlibat dalam pertengkaran, lalu Zayn memutuskan kembali kepada One D.

Meme tagar #IstighfarZayn (Twitter.com)

Meme tagar #IstighfarZayn (Twitter.com)

5. Meme satu ini menggambarkan kekecewaan Directioners terhadap Zayn yang hengkang dari One D pada Maret 2015. Tindakan tersebut membuat penggemar One D tidak lagi menjadi fans Zayn pada Mei 2015.

Meme tagar #IstighfarZayn (Twitter.com)

Meme tagar #IstighfarZayn (Twitter.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya