SOLOPOS.COM - Risty Tagor curhat tentang rumah tangganya. (JIBI/Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Kabar artis kali ini masih seputar kehidupan pribadi Risty Tagor.

Solopos.com, JAKARTA — Risty Tagor telah melahirkan bayi dari hubungan dirinya dengan artis Stuart Collin. Artis mantan istri Rifky Balweel tersebut tak mau didampingi Stuart saat melahirkan, sehingga bayinya tidak diazani oleh Stuart.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Risty Tagor melahirkan bayi laki-lakinya pada 3 Januari 2016 di Rumah Sakit (RS) Brawijaya, Jakarta Selatan. Ia sengaja tidak memberitahu Stuart lantaran ingin menjalani proses persalinan dengan tenang.

Lantaran hal itu, bayi lelaki Risty bernama Arkana diazani oleh ayahandanya, Johan Tagor. “Risty enggak mau [didampingi Stuart]. Sampai saya mau berangkat lagi ke pengadilan. Risty bilang kalau dia memang enggak mau didampingi Stu. Yang mengazankan ayahnya Risty,” kata ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis (14/1/2016).

Selain itu, Risty juga tak menyertakan nama Stuart Collin di belakang nama si kecil Arkana. Namun, dalam kepengurusan akte kelahiran, pesinetron Anak-Anak Manusia ini tetap mencantumkan nama Stuart sebagai ayah.

“Risty bilang enggak mau pakai nama belakangnya [Stuart]. Tapi nanti di akte tetap bin Stuart. Hanya nama belakang baby tidak pakai nama Stuart. Memang silsilah anak enggak boleh dihilangkan, jadi ayahnya tetap Stuart,” ujar Tjut Mutia.

Ketika ditanya apa maksud Risty tak melibatkan Stuart dalam pemberian nama, ibunda Risty menjawab, “Kita enggak tahu. Coba tanya Risty langsung.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya