SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Instagram.com)

Kabar artis Saipul Jamil masuk UGD menimbulkan banyak spekulasi.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi pendangdut Saipul Jamil berangsur-angsur membaik usai dikabarkan dilariakan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit. Dokter menyebut artis yang akrab disapa Bang Ipul ini terbebani pikiran. Namun, spekulasi penyebab tumbangnya Ipul kembali bergulir.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Banyak dari rekan-rekan Saipul Jamil menjenguk ke tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hampir sebagian besar dari mereka datang membawa jengkol.

Hal inilah yang dianalisi sejumlah media sebagai salah satu penyebab tumbangnya Ipul. Namun, ditanyai tentang hal ini, Pengacara Ipul langsung membantah.

“Kalau dari analisis dokter, Bang Ipul banyak pikiran, terbebani pikiran. Kami minta diberi obat, enggak ada hubungannya sama jengkol,” kata pengacara Ipul, Kasman Sangaji, dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (4/3/2016).

Beberapa waktu lalu, Ipul disebut mengalami sakit. Wajahnya pucat, bahkan ia diminta untuk dibantarkan untuk menjalani pemeriksaan intensif oleh dokter.

Tapi permohonan itu ditolak kepolisian. Menurutnya, Ipul tak perlu dirawat inap karena kondisinya dianggap baik-baik saja. “Kan biar sakitnya terdeteksi, ini hanya biar nggak saling curiga saja,” tuturnya.

Sementara, polisi menilai keluhan Ipul wajar. Sebab yang namanya menjadi tahanan pasti sakit. Sang pedangdut diduga melakukan tindak pencabulan terhadap remaja pria. Ia lantas langsung ditangkap atas laporan itu, dijadikan tersangka lalu ditahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya